Kompas.com - 06/11/2020, 19:52 WIB
H&M membuka secara resmi gerai ke-46 di Indonesia, Jumat (6/11/2020). Gerai terbaru yang menempati lokasi di Lantai 1 Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, ini dibuka pada pukul 11.00 WIB.        Christina Hartati PhanH&M membuka secara resmi gerai ke-46 di Indonesia, Jumat (6/11/2020). Gerai terbaru yang menempati lokasi di Lantai 1 Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, ini dibuka pada pukul 11.00 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski pandemi Covid-19 belum mereda, namun tak menyurutkan peritel busana asal Swedia, H&M, melakukan ekspansi bisnis.

Mereka membuka secara resmi gerai ke-46 di Indonesia, Jumat (6/11/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gerai terbaru yang menempati lokasi di Lantai 1 Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, ini dibuka pada pukul 11.00 WIB.

Seremoni pembukaan dihadiri oleh Country Manager H&M Indonesia Anil Malhotra, Area Manager H&M Amit Warpa, Director of PT Summarecon Agung Tbk Soegianto Nagaria, dan Center Director of Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono.

Baca juga: Pengusaha Ritel Minta Larangan Dine-In di Restoran dan Kafe Dicabut

Khusus dalam rangka pembukaan H&M Summarecon Mall Bekasi, digelar promosi Lucky match Game untuk pembelian Rp 500.000 akan memenangkan hadiah voucher dan diskon.

"Pemegang kartu kredit dan debit BCA bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian barang harga normal mulai tanggal 6-9 November 2020," ujar Communication Manager H&M Indonesia Karina Soegarda dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Jumat (6/11/2020).

H&M telah menjadi peritel yang berkembang pesat sejak toko Hennes pertama dibuka di  Västerås, Swedia pada tahun 1947.

H&M berekspansi ke pasar Indonesia sejak tahun 2013 dengan membuka toko pertamanya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pada hari pertama pembukaan toko tersebut, lebih dari 1.500 penggemar produk fashion rela mengantre untuk mendapatkan harga spesial.

Hingga kini, toko H&M tersebar di beragai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.