Onyva, Ruang Kantor Sekaligus Kos yang Bisa Disewa Puluhan Ribu Rupiah

Kompas.com - 06/11/2020, 15:04 WIB
TwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living
TwoSpacesTwoSpaces luncurkan Onyva dan Proyek Integrated Living

JAKARTA, KOMPAS.com - Onyva, platform komunikasi TwoSpaces, hadir di Jakarta. Konsep ini mengintegrasikan kebutuhan ruang-ruang kerja, sekaligus tempat tinggal untuk memenuhi kebutuhan kaum urban perkotaan.

Chief Executive TwoSpaces Group Ronni Sofrani mengatakan, Onyva adalah pendekatan baru dalam mengakomodasi gaya hidup terkini yang terinspirasi perubahan norma akibat Pandemi Covid-19.

Gaya hidup baru ini sebenarnya juga menjadi tren di seluruh dunia. Ada beberapa negara yang dengan serius mengkaji konsep “15 minutes city” sebagai dinamika perkotaan modern pasca pandemi.

Sebut saja Inggris, Ameriak Serikat, Hong Kong, Singapura, Australia, dan bahkan negeri jiran Malaysia.

Baca juga: Tren Perkantoran Jakarta, Flexible Office dan Coworking Space

Tak sekadar platform komunikasi, Onyva juga memungkinkan komunitas yang tergabung di dalamnya mendapatkan dukungan bisnis dalam bentuk legal advisedan program rewards.

Karena konsep integrasi inilah, TwoSpaces mengajak para pemilik properti untuk bekerja sama.

Properti-properti tersebut akan diubah menjadi ruang-ruang kerja bersama atau  coworking, ruang tinggal bersama atau coliving, dan ruang usaha bersama atau coretail.

“Sejak awal TwoSpaces ingin menghadirkan ekosistem yang menyinergikan coworking, coliving, dan coretail. Situasi Covid-19 membuat kami semakin yakin bahwa kebutuhan integrasi multifungsi ruang semakin mendesak," tutur Ronni menjawab Kompas.com, Jumat (6/11/2020).

TwoSpaces menawarkan hotdesk harian mulai dari Rp 40.000 hingga private office bulanan dengan harga terendah Rp 1 juta per orang.

Sementara untuk kebutuhan coliving, tarif yang dikenakan sekitar Rp 150.000 per malam, dan Rp 2 juta per bulan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X