Rodalink Buka Layanan Transaksi Online via WhattsApp

Kompas.com - 26/04/2020, 20:53 WIB
ilustrasi bersepeda Stewart Cohenilustrasi bersepeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan toko ritel sepeda, Rodalink, mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui pelayanan transaksi secara digital.

Kemudahan transaksi ini untuk memaksimalkan pelayanan kepada konsumen dengan memanfaatkan jejaring media sosial WhatsApp selama 24 jam.

Hal ini bertujuan memudahkan konsumen menjangkau dan berkomunikasi dengan bagian pelayanan toko mengenai produk-produk terbaru Rodalink.

Selain WhatsApp, jaringan ritel yang tersebar di Indonesia, Singapura, dan Malaysia ini juga membuka email resmi perusahaan, sambungan telepon di gerai-gerai terdekat, serta situs resmi Rodalink agar dapat diakses konsumen dengan mudah.

Meski transaksi digital terus didorong, namun Rodalink masih melayani pembelian secara offline, atau di seluruh jaringan toko Rodalink.

Baca juga: Masuk 5 Besar, Ritel Indonesia Diprediksi Stabil

Hanya, kunjungan konsumen ke gerai-gerai dibatasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Antara lain, konsumen diwajibkan menggunakan masker wajah, dan mencuci tangan sebelum memasuki toko.

Marketing Manager Rodalink Indonesia Lucky Tantra mengatakan, Rodalink sangat mendukung pemerintah dalam menerapkan kebijakan PSBB dengan ketat.

Untuk kemudahan konsumen, Rodalink mengajurkan konsumen tetap berada di rumah dan hanya bertransaksi secara daring.

Lucky berharap, pandemi ini lekas berlalu dan kehidupan kembali berjalan normal. Termasuk kegiatan bersepeda yang baisanya dilakukan bersama-sama secara berkelompok.

Baca juga: Tiga Jaringan Ritel Ini Buka Jam Khusus Bagi Manula

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X