Intip, 3 Apartemen dengan Tawaran DP 5 Persen

Kompas.com - 26/04/2020, 19:00 WIB
Ilustrasi apartemen
buzzbuzzhome.comIlustrasi apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Meluasnya pandemi virus Covid-19 di Indonesia membuat sektor properti terpukul sangat keras, tak terkecuali hunian vertikal.

Namun, sejumlah pengembang memilih untuk tetap bertahan dan menerapkan strategi khusus guna meraup penjualan positif di tengah ketidakpastian ini.

Ragam promo yang ditawarkan di antaranya gratis kitchen set atau furnished, uang muka atau down payment (DP) yang dapat dicicil dan ragam promo lainnya.

Berikut Kompas.com sajikan 3 apartemen dengan ragam promosi yang bisa Anda pilih:

1. Double Great Residence

Apartemen yang dikembangkan oleh National Double Great ini berkonsep hunian modern-edukatif untuk mahasiswa.

Hunian vertikal ini terletak di antara Karawaci, Gading Serpong, serta Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Pengembang menawarkan promo pada saat pandemi Covid-19 dengan tajuk "Promo Optimis".

Calon pemilik apartemen cukup membayar DP 5 persen dan libur bayar cicilan selama setahun sambil menunggu situasi kembali pulih.

Terdapat tiga tipe yang ditawarkan yaitu Tipe Studio A seluas 29,50 meter persegi, Tipe Studio B 31,25 meter persegi, serta Tipe Studio C 36 meter persegi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X