Kompas.com - 24/11/2020, 19:30 WIB
Tauzia Hotels Management menerapkan protkol kesehatan Ascott Cares Tauzia Hotels ManagementTauzia Hotels Management menerapkan protkol kesehatan Ascott Cares

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels dan WE+Indonesia bekerja sama memberikan perlindungan asuransi kepada para tamu.

Corporate Direktur Marketing Tazia Hotels Irene Janti mengatakan, kerja sama ini dilakukan dalam rangka melengkapi pengalaman menginap bagi para tamu dengan cara nyaman dan inovatif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan kerjasama ini, kami memiliki tujuan untuk meningkatkan tak hanya kualitas hotel tetapi pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir untuk semua tamu," ujar Irene dalam keterangan pers, Selasa (24/11/2020).

Irene melanjutkan, jaringan hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out.

Baca juga: Pemerintah Gandeng Accor dan Tauzia, Sediakan 1.500 Ruang Isolasi OTG

Perlindungan ini mencakup pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ Indonesia bersama dengan AXA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif selama menginap.

Rinciannya, asuransi kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500.000, pembatalan perjalanan senilai Rp 1 juta, biaya pengobatan dan kecelakaan sebesar Rp 1,5 juta, serta meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan sebesar Rp 25 juta.

Perlindungan tersebut, kata Irene, akan disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Selain itu, perlindungan itu akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp 8.000 per kamar per malam yang akan tersedia di semua jaringan Tauzia Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021.

Irene menjelaskan, tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp 50 juta selama 30 hari sejak tanggal check-in.

"Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu selama perjalanan mereka," pungkas Irene.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.