Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

WE+Indonesia dan Tauzia Hotel Lindungi Tamu dengan Asuransi

Corporate Direktur Marketing Tazia Hotels Irene Janti mengatakan, kerja sama ini dilakukan dalam rangka melengkapi pengalaman menginap bagi para tamu dengan cara nyaman dan inovatif.

"Dengan kerjasama ini, kami memiliki tujuan untuk meningkatkan tak hanya kualitas hotel tetapi pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir untuk semua tamu," ujar Irene dalam keterangan pers, Selasa (24/11/2020).

Irene melanjutkan, jaringan hotel Tauzia akan memberikan perlindungan penuh dari check-in hingga check-out.

Perlindungan ini mencakup pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi dan barang-barang pribadi, serta kematian dan cacat permanen akibat kecelakaan.

Dalam kerja sama pertama dengan Tauzia Hotels, WE+ Indonesia bersama dengan AXA Insurance akan memberikan perlindungan asuransi eksklusif selama menginap.

Rinciannya, asuransi kehilangan bagasi dan barang pribadi senilai Rp 500.000, pembatalan perjalanan senilai Rp 1 juta, biaya pengobatan dan kecelakaan sebesar Rp 1,5 juta, serta meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan sebesar Rp 25 juta.

Perlindungan tersebut, kata Irene, akan disediakan untuk maksimal empat orang per kamar per malam.

Selain itu, perlindungan itu akan tersedia sebagai tambahan saat check-in dengan harga Rp 8.000 per kamar per malam yang akan tersedia di semua jaringan Tauzia Hotels di Indonesia hingga 31 Januari 2021.

Irene menjelaskan, tamu yang memilih untuk menambahkan asuransi perlindungan ini juga berhak atas asuransi kecelakaan diri gratis dari AXA dengan total pertanggungan Rp 50 juta selama 30 hari sejak tanggal check-in.

"Dengan menambahkan produk perlindungan dengan cakupan yang luas, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar kepada para tamu selama perjalanan mereka," pungkas Irene.

https://properti.kompas.com/read/2020/11/24/193000721/we-indonesia-dan-tauzia-hotel-lindungi-tamu-dengan-asuransi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke