Kompas.com - 24/11/2020, 17:00 WIB
Interior pesawat jet pribadi eksklusif Four Seasons tipe A321LR. thepointsguy.co.ukInterior pesawat jet pribadi eksklusif Four Seasons tipe A321LR.

KOMPAS.com - Pesawat jet pribadi eksklusif Four Seasons menawarkan dua paket perjalanan mewah keliling dunia pada tahun 2022 menggunakan tipe Airbus A321LR.

Layanan ini akan memberikan pengalaman menginap layaknya "hotel di atas langit" dengan mengantarkan para penumpang ke berbagai destinasi wisata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paket pertama, Four Seasons menawarkan perjalanan eksklusif bagi para tamu yang disebut "Keajaiban Afrika". 

Perjalanan eksklusif ini akan dilaksanakan selama 13 hari yang dimulai dari Athena, Yunani.

Kemudian berlanjut dengan mengunjungi Piramida di Mesir, Serengeti di Tanzania, Mauritis dan Rwanda di Afrika Timur, Air Terjun Victoria di Zambia, serta Johannesburg di Afrika Selatan.

Untuk mengikuti paket perjalanan ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar 104.500 dollar AS atau setara Rp 1,48 miliar untuk orang dewasa.

Sementara bagi anak-anak, harga yang ditawarkan untuk mengikuti rangkaian perjalanan ini senilai Rp 1,4 miliar.

Baca juga: Isadore Sharp, Pendiri Four Seasons yang Sukses Menyulap Area Kumuh

Jika Anda telanjur memesan dan membatalkan rencana perjalanan, Four Seasons akan memberikan dana sepenuhnya sebelum enam bulan keberangkatan.

Selain menawarkan perjalanan eksklusif bertajuk "Keajaiban Afrika", Four Seasons juga menawarkan paket "Pertemuan Abadi".

Perjalanan ini membutuhkan waktu selama 24 hari yang dimulai dari Distrik Kona di Hawaii, kemudian berlanjut ke Pulau Bora-bora di Perancis.

Setelah itu, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Syney di Australia, Bali di Indonesia, Chiang Mai di Thailand, Taj Mahal di India, Dubai di Uni Emirat Arab, Praha di Ceko, dan sampai ke tujuan akhir yaitu London di Inggris.

Berbeda dengan perjalanan Keajaiban Afrika, paket "Pertemuan Abadi" hanya menawarkan perjalanan bagi orang dewasa.

Anda perlu merogoh kantong sebanyak 168.000 dollar AS per orang atau senilai Rp 2,3 miliar.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.