Indonesian Paradise Property, Calon Kuat 4 Kategori IPA 2020

Kompas.com - 05/11/2020, 18:49 WIB
Beachwalk Shopping Center Indonesian Paradise PropertyBeachwalk Shopping Center

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indonesian Paradise Property Tbk, pengembang spesialis perhotelan dan pusat perbelanjaan dinominasikan ke dalam empat kategori Indonesia Property Awards 2020.

Empat kategori tersebut adalah Best Condo Development dan Best Condo Interior Design untuk 31 Sudirman Suites, dan Best Mixed Use Development dan Best Mixed Use Architectural Design untuk Sahid Kuta Lifestyle Resort.

CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo berharap dapat memenangkan penghargaan tersebut sebagai salah satu pengakuan atas hasil kerja selama beberapa tahun terakhir.

"Kami sangat bangga bahwa dari empat kategori yang kami ikuti, mendapat empat shortlist (nominasi). Besar harapan kami untuk dapat memenangkan award ini," ujar Anthony dalam keterangannya kepada Kompas.com, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Dua Raksasa Sinarmas Land vs Pakuwon, Siapa Pantas Jadi Raja?

Salah satu dewan juri Indonesia Property Awards 2020 Hendra Hartono mengatakan, PT Indonesian Paradise Property Tbk merupakan kandidat kuat untuk Best Condo Interior Design dan Best Mixed Use Architectural Design.

Sahid Kuta Lifestyle dengan Beachwalk Expansion-nya merupakan mixed use project yang cukup unik untuk Bali yang jarang ada superblok seperti di kota-kota besar lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Desain Beachwalk Expansion dianggap unik karena sudah tidak lagi beach front, bahkan cenderung ke dalam.

"Namun demikian, sirkulasinya baik dan “seamless” ke Beachwalk Existing serta bentuk bangunan yang dinamis dan adanya kejutan di akhir kompleks berupa ruang terbuka yang besar untuk acara open air dan dikelilimgi oleh hotel dan private residence," papar Hendra.

PT Indonesian Paradise Property Tbk sendiri merupakan perusahaan dengan sejumlah portofolio bersifat high profile. Sebut saja untuk mixed use development terdapat Sahid Kuta Lifestyle Resort, dan Plaza Indonesia di Jakarta.

Kemudian sejumlah hotel seperti Sheraton Bali Kuta Resort, Keraton at The Plaza Hotel The Luxurious Collection Jakarta, Grand Hyatt Jakarta, Maison Aurelia Bali, Harris Resort Waterfront Batam, dan POP Hotel Sangaji Yogyakarta.

Baca juga: Sinarmas Land, Kandidat Pengembang Terbaik 2020

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X