Kompas.com - 25/10/2020, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Greenwoods Group terus mengerjakan pembangunan proyek perumahan Citaville Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.

Meski Pandemi Covid-19 belum melandai, Greenwoods Group mempercepat konstruksi fisik hingga mencapai 50 persen dari pengembangan Tahap I.

Direktur Citaville Parung Panjang Antonius Congles mengatakan, realisasi pembangunan sesuai jadwal yang dijanjikan adalah hal penting dalam bisnis properti.

“Kami berupaya terus menjaga komitmen itu sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen semakin meningkat,” kata Antonius dalam keterangan tertulis, Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Intiland Rilis Rumah Berkonsep Smart Home Rp 3,6 Miliar Per Unit

Citaville Parung Panjang dibangun di atas area seluas 7,7 hektar yang mencakup 686 unit rumah dan 12 unit ruko.

Greenwoods menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe Alberta seluas 23/60 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 200 jutaa, tipe Belfast 30/60 meter persegi seharga Rp 300 jutaan, dan tipe Calgary 48/60 meter persegi seharga Rp 400 jutaan.

Hingga saat ini, telah terjual 202 unit Tahap I dan 65 persen Tahap II dari total 114 unit atau total 295 unit.

Dalam waktu dekat, Citaville Parung Panjang akan memasarkan ruko dua lantai seharga Rp 500 jutaan per unit.

Untuk mengembangkan perumahan ini, Greenwoods membenamkan investasi senilai Rp 200 miliar dengan proyeksi penyelesaian pertengahan tahun 2021.

Citaville Parung Panjang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan para penghuninya. Termasuk spot-spot untuk berinteraksi dan bersosialisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.