Apartemen Nyaman, Paduan Gaya Tradisional dan Skandinavian

Kompas.com - 25/10/2020, 09:30 WIB
Desain interior apartemen karya Fiano www.arsitag.comDesain interior apartemen karya Fiano

KOMPAS.com - Apakah Anda suka dengan desain natural, sederhana, namun tetap cantik dan terasa nyaman?

Definisi desain Skandinavian tampaknya pas banget untuk dipilih. Gaya desain Skandinavian memiliki ciri khas penggunaan warna-warna yang lembut, dingin, dan serba terang.

Gaya ini juga lebih menonjolkan karakter yang elegan, modern, namun tetap minimalis.

Desain interior kamar tidur apartemen karya Fiano www.arsitag.com Desain interior kamar tidur apartemen karya Fiano
Desain Skandinavian lebih menitikberatkan pada fungsi sebuah ruang. Tujuan desain ini adalah untuk tampil sesederhana mungkin, dan bebas dari kekacauan.

Maka dari itu, gaya Skandinavian sangat cocok diaplikasikan pada hunian mungil, termasuk apartemen. Seperti apartemen di daerah Sentul yang didesain dengan gaya Skandinavian.

Apartemen rancangan Fiano dilengkapi dengan unsur natural dari bahan-bahan alami yang terkesan tradisional. Yuk, kita lihat keunikannya.

1. Konsep tropical resort

Desain interior kamar tidur apartemen karya Fiano www.arsitag.com Desain interior kamar tidur apartemen karya Fiano
Proyek interior ini merupakah sebuah show unit developer properti di daerah Sentul, Bogor.

Konsep yang digunakan adalah tropical resort, agar pemilik atau penghuni unit dapat merasakan nuansa liburan di daerah pantai.

Hal ini pun terlihat dari mayoritas material tradisional yang digunakan pada proyek ini. Yakni, bahan alami seperti kayu solid, batu bata ekspos, dan rotan sehingga ruangan terasa lebih homey.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X