Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/10/2020, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Property Fiesta Virtual Expo (PFVE) digelar secara virtual dalam kurun waktu 18 hari yakni, mulai 15 Oktober hingga 1 November 2020.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat meraih kesempatan dengan memenangkan grand prize logam emas seberat 25 gram yang diundi pada akhir acara.

Pada tahun ini, PFVE mengangkat tema 'A Festive Property Event for Millenials' yang diselenggarakan oleh DPP Real Estat Indonesia (REI), Dyandra Promosindo, serta Pinhome

Pada penyelenggaraan pameran ini, pengunjung disuguhkan dengan beragam fitur menarik seperti 3D booth, 360 project experience, dan live chat bersama pengembang untuk memudahkan proses pembelian unit yang ditawarkan.

Tidak hanya melihat proyek yang ditawarkan, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung secara virtual dengan pengembang.

Baca juga: Penjualan Rumah di Bawah Rp 1,5 Miliar Melonjak 83 Persen

Selain itu, pengunjung juga dapat mengakses denah, ukuran detail, lingkungan sekitar unit, serta fasilitas pendukung lainnya dari produk properti yang ditawarkan pengembang.

Dalam acara ini juga menghadirkan pengembang dari berbagai wilayah dengan 500 lebih proyek ditawarkan.

Proyek tersebut tersebar di daerah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Lampung.

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida mengatakan, acara PFVE digelar karena kebutuhan atas rumah sebagai hunian maupun investasi sangatlah tinggi. 

Hal ini dibuktikan dengan rata-rata penjualan properti meningkat 20 persen, yakni 50 persen menjadi 70 persen per September.

“Dukungan positif dari Pemerintah seperti restrukturisasi dan stimulus yang diberikan selama ini menjadi momentum yang tepat untuk mendapatkan hunian dan berinvestasi di sektor properti," kata Totok dalam siaran pers, Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, Presiden Direktur Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh berharap, penyelenggaraan pameran ini menjadi upaya bersama dalam memudahkan konsumen mencari informasi mengenai produk dan memudahkan proses transaksi yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.

"Selain itu, dukungan terhadap pelaku bisnis untuk kembali dinamis dan aktif bersama dalam pemulihan perekonomian nasional.” pungkas Hendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+