Beli Hunian di Tajur, Bebas Cicilan KPR 8 Bulan

Kompas.com - 31/08/2020, 13:39 WIB
Royal Tajur, Bogor. Tajur Surya AbadiRoyal Tajur, Bogor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak gimmick yang ditempuh para pengembang properti agar dapat bertahan di tengah krisis dan Pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah dengan membebaskan biaya-biaya adminitrasi, pemberlakuan uang muka atau down payment (DP) ringan, diskon harga jual hingga hadiah-hadiah langsung lainnya.

Dari sekian cara, ada satu yang berbeda yang ditempuh PT Tajur Surya Abadi, pengembang perumahan Royal Tajur, Bogor.

Perusahaan ini menawarkan program bebas pembayaran cicilan KPR selama delapan bulan.

General Manager Royal Tajur Hendra Gunawan menjelaskan, program Merdeka Cicilan maksudnya adalah, pengembang membayari cicilan KPR konsumennya sampai 8 bulan, dan memberikan jaminan sewa (khusus apartemen fully furnished) hingga dua tahun.

Baca juga: Modernland Gelar Diskon Rumah dan Kavling hingga 45 Persen

"Konsumen hanya membayar DP 10 persen senilai furnitur dan elektronik," kata Hendra dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Senin (31/8/2020).

Dia menambahkan, dana pembayaran cicilan konsumen ini merupakan pengalihan dari anggaran marketing dan promosi perusahaan yang tidak terpakai selama Pandemi Covid-19.

Sejak Maret 2020, PT Tajur Surya Abadi memangkas anggaran marketing yang sebelumnya digunakan untuk kegiatan pameran, pembuatan brosur, dan baliho atau papan pamer.

Dengan pengalihan ini, anggaran marketing dan promosi sejak Maret hingga Desember 2020, masih utuh.

"Kami berikan anggaran tersebut untuk konsumen," kata Hendra.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X