Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Diskon Rumah dan Ruko Summarecon Selama Bulan Kemerdekaan

Kompas.com - 16/08/2020, 11:12 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agustus merupakan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun 2020 ini, sejumlah pengembang memanfaatkannya dengan menggelar promosi khusus.

PT Summarecon Agung Tbk, contohnya. Pengembang ini memberikan beragam promo yang berlangsung di lima wilayah pengembangan yaitu Summarecon Bekasi, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong dan Summarecon Makassar.

Di Summarecon Bekasi, perusahaan menggelar “Promo Gempita Merdeka” yang berlangsung pada 16 Agustus hingga 30 September 2020.

Menurut Executive Director Summarecon Albert Luhur, konsumen pembeli Klaster Morizen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 45 juta hingga beragam hadiah langsung lainnya.

Baca juga: Sambut HUT RI, Kavling Jakarta Garden City Didiskon 20 Persen

Sementara konsumen pembeli Apartemen SpringLake dan SpringLake View akan mendapatkan kemudahan cara bayar, mulai dari tunai keras yang bisa diangsur selama 60 bulan tanpa uang muka atau down payment (DP) dan bunga, hingga susbidi DP 5 persen bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas KPR.

"Perusahaan juga menggelar promo serupa di Summarecon Emerald Karawang dengan rentang waktu yang sama. Promo diberikan untuk rumah siap huni," kata Albert dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Minggu (16/8/2020).

Termasuk cara bayar cicilan bertahap 60 kali, tunai keras 36 kali, dan hadiah langsung.

Demikian halnya dengan di Summarecon Kelapa Gading. Pembeli The Kensington Royal Suites Apartment akan mendapatkan kemudahan cara bayar bertahap 60 kali, diskon 10 persen, tunai keras 36 kali hingga bebas IPL selama satu tahun.

Adapun bagi pembeli The Kensington Office Tower, dapat langsung miliki ruang usaha yang sudah siap digunakan serta libur bayar cicilan selama 1 tahun.

Sedangkan di Summarecon Serpong, program yang digelar berupa "Promo Merdeka" berlangsung pada periode 8 Agustus-9 September 2020.

Executive Director Summarecon Magdalena Juliati mengatakan, konsumen akan mendapatkan buka KPR tetap 5 persen selama tiga tahun dari CIMB Niaga, voucher fasilitas Rp 45 juta, hingga perabotan IKEA.

Baca juga: Diskon Rp 45 Juta, LRT City Sentul Serah Terima Kunci Desember 2020

Promo ini berlaku untuk produk Serpong M-Town Residence, Serpong M-Town Signature, Rainbow Springs Condovillas, Kluster & Ruko Alloggio, Kluster Faraday, dan Kluster & Ruko Edison.

"Kemudian, Kluster Volta, Kluster Rossini Hook & Rucon, Kluster Maxwell, Vivaldi Hook & Rucon, Kluster Pelican, dan Emerald Cove Townhouse," imbuh Magdalena.

Terakhir, Summarecon Mutiara Makassar yang menggelar “Promo Gebyar Kemerdekaan” selama 15 Agustus–31 Agustus 2020.

Director Summarecon Agung Sharif Benyamin menjelaskan, untuk setiap pembelian unit klaster Beryl dan Neo Jade, konsumen mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 17 gram untuk pembelian unit Beryl dan 25 gram untuk pembelian unit Neo Jade.

"Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher belanja Ace Hardware senilai Rp 2 juta dan pengisian saldo GoPay," kata Benyamin.

Promo Gebyar Kemerdekaan ini berlaku untuk cara bayar tunai keras, KPR Express dengan seluruh bank yang bekerja sama, pembayaran bertahap 24 kali, dan DP yang dapat dicicil.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com