[POPULER PROPERTI] 5 Mal Mewah di Jakarta Pilihan Para Sultan

Kompas.com - 15/07/2020, 11:00 WIB
Ilustrasi mal ShutterstockIlustrasi mal

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalangan super-kaya atau biasa disebut "sultan" dalam pergaulan sosial, kini tak lagi menjadikan Singapura sebagai acuan untuk berbelanja mewah.

CEO Leads Property Hendra Hartono mengatakan, Jakarta mampu mencuri perhatian mereka karena berbagai macam tawaran variasi barang mewah dari peritel asing yang makin banyak.

Pernyataan tersebut dikuatkan hasil riset Knight Frank yang melaporkan bahwa dalam kurun waktu tahun 2019 hingga 2024, Indonesia mencatat pertumbuhan tercepat kelima di dunia dalam populasi Ultra High Net Worth Individual (UHNWI).

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Rabu (15/7/2020).

Lantas, mal di Jakarta mana saja yang menjadi incaran para "sultan" ini?

Temukan jawabannya di sini 5 Mal Mewah di Jakarta Pilihan Para Sultan

Artikel lainnya yang tak kalah populer terkait dampak buruk adanya Pandemi Covid-19, terhadap tingkat okupansi hotel di Surabaya.

Tercatat, tingkat okupansi hotel berada di level terendah dalam sejarah pada April lalu yakni, 12,3 persen.

Selain itu, diikuti penyesuaian dalam tarif harian rata-rata sebagai akibat dari penundaan bisnis atau bahkan pembatalan.

Hal ini juga termasuk pembatalan pertemuan dan sejumlah acara pertemuan karena banyak tamu menghindari bepergian baik untuk bisnis maupun liburan dan terlebih lagi, transportasi darat dan udara dibatasi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X