Tol Serpong-Pamulang Lengkapi Akses, Konstruksi Oase Park Dimulai Desember 2021

Kompas.com - 27/04/2021, 19:00 WIB
PT Adhi Commuter Properti akan memulai pembangunan Oase Park, Desember 2021. Adhi Commuter PropertiPT Adhi Commuter Properti akan memulai pembangunan Oase Park, Desember 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibukanya Tol Serpong-Cinere segmen Serpong-Pamulang, menambah aksesibilitas pengembangan properti di sekitarnya.

Jalan tol yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ini menjadi pelengkap struktur jaringan di kawasan Jabodetabek.

Jalan tol tersebut merupakan alternatif baru menuju BSD dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sehingga mobilitas masyarakat di kawasan itu lebih mudah dan cepat.

Salah satu pengembangan properti yang diuntungkan dengan beroperasinya Tol Serpong-Pamulang adalah Oase Park.

Baca juga: Sertifikat Hak Milik Apartemen Bisa Dijadikan Jaminan Utang

Proyek ini merupakan mixed-use development, yang mencakup apartemen dan area komersial.  

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto mengatakan, diresmikannya ruas Serpong-Pamulang menjadikan akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

”Sebelumnya waktu tempuh 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke Tol JORR. Setelah ruas Serpong-Pamulang beroperasi menuju bandara hanya 30 menit,” ujar Indra dalam keterangan tertulis, Selasa (27/04/2021).

PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengembangkan Oase Park dalam tiga varian unit berbeda yakni Studio, 1 BR, dan 2 BR.

Setiap unit dibanderol dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan untuk tipe Studio, Rp 350 jutaan untuk tipe 1 BR dan Rp 530 jutaan untuk tipe 2 BR.

Indra menjelaskan, Oase Park dilengkapi fasilitas Serenity Park yang berada di tepi Danau Pamulang.

Terdapat pula green boulevard, kolam renang, trek jogging, jalur sepeda, ruang kerja bersama, tempat ibadah, dan shuttle bus TransJakarta.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut Oase Park juga memiliki sinema dan mal dengan konsep kuliner, dan arkade perbelanjaan yang dapat menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni.

ACP merencanakan konstruksi fisik Oase Park pada Desember 2021 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X