Tower City57 Apartemen Fifty Seven Promenade Tutup Atap

Kompas.com - 31/03/2021, 19:42 WIB
Prosesi topping off (penutupan atap) Tower City57 di proyek apartemen Fifty Seven Promenade, MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dok. PT Intiland Development Tbk.Prosesi topping off (penutupan atap) Tower City57 di proyek apartemen Fifty Seven Promenade, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk melakukan topping off (penutupan atap) Tower City57 di proyek apartemen Fifty Seven Promenade, Rabu (31/3/2021).

Prosesi penutupan atap itu menyusul tuntasnya pembangunan struktur utama Tower City57.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fifty Seven Promenade merupakan proyek pengembangan mixed-use and high rise di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.

Tahap pertama, proyek Fifty Seven Promenade di bangun di atas lahan seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua menara apartemen yakni, City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai.

Sementara pengembangan tahap kedua terdiri dari satu menara apartemen, satu menara perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga mengatakan, untuk Tower Sky57, konstruksi tengah dikebut perseroan yang diharapkan tuntas dalam beberapa bulan ke depan. 

Baca juga: Orang Kaya Mulai Belanja Properti, Intiland Tawarkan Rumah Rp 23 Miliar Per Unit

"Sehingga, penutupan atap Tower Sky57 bisa dilakukan Agustus Tahun 2021,” jelas Permadi dalam siaran pers, Rabu (31/3/2021).

Permadi mengungkapkan, Perseroan saat ini tengah fokus untuk memastikan investasi jangka panjang konsumen di Fifty Seven Promende agar terjaga dengan baik.

Sehingga, pelaksanaan penutupan atap menjadi tahapan penting bagi perseroan untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.