Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabtu, Ciputra Gelar Pemilihan Unit Apartemen Milenial dekat Stasiun LRT Ciracas

Kompas.com - 23/03/2021, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group sedang bersiap menggelar pemilihan unit apartemen Citra Landmark, Jakarta, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021, di Marketing Point Citra Landmark.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan, untuk menjawab kebutuhan hunian di Jakarta yang sangat besar, Ciputra Group meluncurkan apartemen Citra Landmark dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Proyek ini memiliki akses langsung ke jalan tol dan berada sangat dekat dengan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Ciracas, Jakarta Timur. 

Menurut Raditya, pemilihan unit ini untuk menindaklanjuti antusiasme konsumen dengan melepas 600 Nomor Urut Pemesan (NUP). Sementara tower pertama dipasarkan berjumlah 519 unit.

Baca juga: Akhir Maret, Astra Tutup Atap Apartemen Arumaya Residences

Ciputra menargetkan tower pertama ini akan sold out dalam beberapa bulan ke depan atau maksimal akhir tahun 2021.

“Dengan harga mulai Rp 300 jutaan, kalangan milenial yang bergaji Rp 10 jutaan dapat menjangkaunya,” jelas Raditya dalam keterangan tertulis, Senin (22/03/2021).

Kalangan milenial menjadi pasar sasaran, karena dinilai sangat mampu mencicil apartemen seharga Rp 300 jutaan.

Raditya memberikan ilustrasi, jika dalam sehari mereka ngopi tiga kali dengan mengeluarkan uang rata-rata Rp 100.000, maka sebulan bisa Rp 2,5 juta.

Biaya ngopi sebulan ini bisa dialihkan untuk membayar cicilan apartemen tipe studio Rp 300 jutaan di Citra Landmark. 

Selain tipe studio, tersedia juga unit 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Proyek apartemen ini dikembangkan Ciputra Group bersama dengan Trisula Corporation dan Asia Green Real Estate sebagai mitra joint venture.

Trisula Corporation adalah salah satu konglomerasi di Indonesia yang berdiri sejak 1968, yang lebih dikenal dengan bisnis garmen dan tekstil.

Sementara Asia Green Real Estate adalah perusahaan pengelolaan asset dari Swiss yang berdedikasi dalam pengembangan bangunan gedung hijau berkelanjutan.

Sebagai wujud dari dedikasinya tersebut, Asia Green Real Estate mengharuskan semua proyek dalam portfolio mereka memperoleh sertifikasi green building EDGE, yang merupakan hasil kreasi dari International Finance Corporation (IFC), anggota dari World Bank Group.

Oleh karena itu, apartemen Citra Landmark diklaim memenuhi kaidah-kaidah bangunan hijau ramah lingkungan.

Proyek Citra Landmark adalah kolaborasi kedua antara Ciputra Group dan Asia Green Real Estate, setelah The Newton 1 Serviced Apartment.

Citra Landmark dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar yang mencakup 11 menara apartemen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com