Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Maret, Astra Tutup Atap Apartemen Arumaya Residences

Kompas.com - 17/03/2021, 19:45 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ASTRA Property selaku anak usaha PT ASTRA International Tbk bersama Hongkong Land, akan segera melaksanakan tutup atap Arumaya Residences pada akhir Maret 2021.

Saat ini progress pembangunan hunian eksklusif di pusat distrik bisnis di TB Simatupang, Jakarta Selatan, tersebut sudah mencapai Lantai 24, yang merupakan lantai tertinggi dari Arumaya Residences.

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan pada masa pandemi, industri properti menjadi salah satu sektor yang cukup terdampak.

Karenanya, pelaksanaan topping off ceremony menjadi bentuk komitmen ASTRA Property dan Hongkong Land dalam menjaga kepercayaan konsumen.

Baca juga: Astra dan Hong Kong Land Resmi Bangun Arumaya di TB Simatupang

“Meski terkendala pandemi, kami terus berkomitmen untuk menjalankan proyek pembangunan Arumaya Residences. Sehingga konsumen tidak perlu risau, karena investasi yang mereka tanamkan pada Arumaya Residences akan tetap membuahkan hasil,” kata Wibowo dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Rabu (17/03/2021).

Proses pembangunan Arumaya Residences ini telah berjalan sesuai dengan rencana yang dijadwalkan.

Dia berharap dapat memulai proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022.

Arumaya Residences merupakan hunian yang dibangun dengan spesifikasi high-end, baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi.

Hunian ini juga menawarkan konsep integrated development, dikelilingi dua office tower, area ritel dan commercial center yang berada dalam satu kawasan.

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen.

Dari sisi eksterior, Arumaya Residences hadir mengusung konsep unik dengan mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di fasad gedung.

Arumaya Residences juga menawarkan konsep hunian hijau serta kecanggihan teknologi yang modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com