Hotel DoubleTree Keenam di Indonesia, Resmi Dibuka di Surabaya

Kompas.com - 16/02/2021, 20:30 WIB
Ilustrasi hotel. shutterstock.comIlustrasi hotel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel global asal California, Amerika Serikat, Hilton Hotels and Resorts, membuka hotel DoubleTree terbarunya di Surabaya, Jawa Timur.

Hotel DoubleTree yang baru diluncurkan ini merupakan hotel keenam milik Hilton yang ada di Indonesia. Hotel ini merupakan kerja sama Hilton dengan PT Info Citra Eka Abadi.

Adapun lokasi hotel kontemporer ini berada di pusat kota Surabaya dengan menawarkan akses yang sangat mudah ke berbagai tempat seperti akses ke pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata bersejarah seperti museum Surabaya.

Tak hanya itu, jarak dari hotel menuju bandara pun dapat ditempuh dalam waktu singkat yaitu berkisar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Baca juga: Resmi Dibuka, The Westin Surabaya Miliki Ballroom Terluas Se-Jawa Timur

Senior Vice President Brand Management Asia Pacific Hilton Alexandra Jaritz mengatakan, dengan lokasinya yang strategis tersebut, Perusahaan yakin DoubleTree by Hilton Surabaya akan menjadi salah satu tempat pertemuan terbaik.

DoubleTree Hotel di Surabayahiltonhotels.com DoubleTree Hotel di Surabaya
"Kami juga optimistis hotel ini akan menjadi pilihan teratas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi," kata Alexandra seperti dikutip Kompas.com, dari Tophotel News, Selasa (16/02/2021).

Hotel DoubleTree Surabaya dengan 310 kamar ini menawarkan pemandangan kota, ditambah fasilitas terbaru dan ekstra yang berfokus pada teknologi.

Tak hanya itu, hotel juga lengkap dengan sejumlah fasilitas hiburan yang dapat memanjakan pengunjungnya seperti pusat kebugaran, tempat bermain anak, hingga bar yang berada di lantai 22.

Hotel ini juga memiliki tiga tempat makan yang menawarkan berbagai macam menu mulai dari hidangan lokal hingga internasional.

Hal ini tentu saja dapat menjadi pengalaman menarik bagi pengunjung dalam menikmati berbagai hidangan makanan yang disajikan.

Di samping itu, terdapat fasilitas ruang acara dan pertemuan, yang berada di lantai tertinggi gedung hotel dengan ruang serbaguna seluas 605 meter persegi, serta grand ballroom di lantar dasar seluas 800 meter persegi.

Alexandra meyakini bahwa sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia dapat memainkan peran kunci dalam pertumbuhan dan ekspansi regional Hilton.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X