Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel DoubleTree Keenam di Indonesia, Resmi Dibuka di Surabaya

Kompas.com - 16/02/2021, 20:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel global asal California, Amerika Serikat, Hilton Hotels and Resorts, membuka hotel DoubleTree terbarunya di Surabaya, Jawa Timur.

Hotel DoubleTree yang baru diluncurkan ini merupakan hotel keenam milik Hilton yang ada di Indonesia. Hotel ini merupakan kerja sama Hilton dengan PT Info Citra Eka Abadi.

Adapun lokasi hotel kontemporer ini berada di pusat kota Surabaya dengan menawarkan akses yang sangat mudah ke berbagai tempat seperti akses ke pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata bersejarah seperti museum Surabaya.

Tak hanya itu, jarak dari hotel menuju bandara pun dapat ditempuh dalam waktu singkat yaitu berkisar 45 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Baca juga: Resmi Dibuka, The Westin Surabaya Miliki Ballroom Terluas Se-Jawa Timur

Senior Vice President Brand Management Asia Pacific Hilton Alexandra Jaritz mengatakan, dengan lokasinya yang strategis tersebut, Perusahaan yakin DoubleTree by Hilton Surabaya akan menjadi salah satu tempat pertemuan terbaik.

DoubleTree Hotel di Surabayahiltonhotels.com DoubleTree Hotel di Surabaya
"Kami juga optimistis hotel ini akan menjadi pilihan teratas baik untuk pelancong bisnis maupun rekreasi," kata Alexandra seperti dikutip Kompas.com, dari Tophotel News, Selasa (16/02/2021).

Hotel DoubleTree Surabaya dengan 310 kamar ini menawarkan pemandangan kota, ditambah fasilitas terbaru dan ekstra yang berfokus pada teknologi.

Tak hanya itu, hotel juga lengkap dengan sejumlah fasilitas hiburan yang dapat memanjakan pengunjungnya seperti pusat kebugaran, tempat bermain anak, hingga bar yang berada di lantai 22.

Hotel ini juga memiliki tiga tempat makan yang menawarkan berbagai macam menu mulai dari hidangan lokal hingga internasional.

Hal ini tentu saja dapat menjadi pengalaman menarik bagi pengunjung dalam menikmati berbagai hidangan makanan yang disajikan.

Di samping itu, terdapat fasilitas ruang acara dan pertemuan, yang berada di lantai tertinggi gedung hotel dengan ruang serbaguna seluas 605 meter persegi, serta grand ballroom di lantar dasar seluas 800 meter persegi.

Alexandra meyakini bahwa sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia dapat memainkan peran kunci dalam pertumbuhan dan ekspansi regional Hilton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com