Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Synthesis Tawarkan Rumah Pintar Lengkap dengan Furnitur Rp 1,3 Miliar

Kompas.com - 16/09/2020, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak cara yang dilakukan pengembang properti demi tetap bertahan dan terus berproduksi di tengah pasar yang tengah melambat akibat Pandemi Covid-19.

Salah satunya menawarkan hunian lengkap dengan paket furnitur dan perabotan rumah (home appliance).

PT Synthesis Development adalah pengembang yang tengah menerapkan siasat menjual rumah lengkap dengan furnitur.

Mereka menawarkan Synthesis Homes di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Di atas lahan seluas 4,7 hektar, Synthesis mengembangkan 267 unit rumah.

Baca juga: Synthesis Luncurkan Virtual Marketing Online untuk Pelanggan

Property Investment Advisor Synthesis Development Andreas Pangaribuan menjelaskan, penawaran rumah fully furnished ukuran 73 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

"Konsumen tidak perlu memikirkan bagaimana mengisi perabot rumah. Synthesis Homes mengakomodasi kebutuhan tersebut," kata Andreas dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/9/2020).

Selain furnitur, Synthesis Homes juga dilengkapi dengan fitur smart home yang ada pada setiap unit.

Cukup dengan satu aplikasi pada gawai pintar, konsumen dapat mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan.

Andreas mengatakan, fitur smart home ini didukung jaringan serat optik dengan tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, bebas gangguan elektromagnetik, instalasi di dalam tanah, dan tahan lama.

Selama masa Pandemi Covid-19, Synthesis memberikan diskon hingga Rp 180 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 8 jutaan per bulan dari harga jual Rp 1,3 miliaran.

Synthesis Homes dekat dengan fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, dan dapat diakses dari Stasiun MRT Lebak Bulus, Jalan Arteri Pondok Indah, dan Pasar Jumat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com