Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Synthesis Luncurkan "Virtual Marketing Online" untuk Pelanggan

Kompas.com - 15/05/2020, 13:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Synthesis Development resmi meluncurkan virtual marketing online untuk pelangan di tengah pandemi Covid-19.

Peluncuran strategi pemasaran tersebut untuk memudahkan pelanggan dalam menjelajahi seluruh proyek yang dikembangkan.

Pelanggan akan diberikan informasi mengenai produk yang ditawarkan pengembang dengan mengubungi Tim Property Advisors Online.

“Sejalan dengan program Pemerintah dalam mengurangi dampak Covid-19 melalui PSBB yang ditetapkan saat ini, maka Anda bisa tetap aman berada di rumah, dan kami yang akan membawa pengalaman virtual ini kepada pelanggan,” ujar Sales & Marketing General Synthesis Development Imron Rosyadi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Baca juga: Synthesis Gelar Topping Off Apartemen di Kemang

Saat ini, ada empat proyek apartemen milik Synthesis Development yang ditawarkan kepada pelanggan yakni, Samara Suites, Synthesis Residence Kemang, Pajawangsa City dan Bassura City.

Synthesis Development juga sedang mengembangkan kawasan perumahan Synthesis Homes di Tangerang Selatan dan Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Mengakui perlunya untuk terus bergerak maju dalam mengadopsi teknologi digital, Imron mengatakan, digitalisasi bisnis seperti ini telah menjadi salah satu upaya berkelanjutan bagi Synthesis Development.

"Ini semua tentang menciptakan pengalaman baru untuk mengenal dunia properti di Indonesia, khususnya proyek-proyek Synthesis Development, dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan bagi para peminat properti serta seluruh karyawan kami,” kata Imron.

Layanan pemasaran seperti ini akan membuat pihaknya bersama tim selalu optimistis dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. 

Saat ini, pemasaran virtual tersebut dapat diakses di laman resmi pengembang maupun proyek yang sedang dikembangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com