[POPULER PROPERTI] Airy Resmi Tutup Usaha

Kompas.com - 16/05/2020, 13:00 WIB
- -

JAKARTA, KOMPAS.com - Agregator hotel melati di Indonesia, Airy, akhirnya angkat bicara mengenai penghentian permanen bisnisnya.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Airy Rooms Indonesia Louis Alfonso Kodoatie dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

“Dengan berat hati, kondisi ini (pandemi Covid-19) memaksa kami untuk menarik diri dari beberapa program yang telah dan sedang kami jalankan bersama instansi pemerintah," ucap Louis.

Louis menambahkan, saat ini pihaknya tengah memprioritaskan pengembalian dana pelanggan, dan sedang memproses pemutusan bisnis dengan mitra kerja Airy.

Pengembalian dana ini diperuntukkan bagi para pelanggannya yang telah memesan akomodasi tiket pesawat untuk periode inap dan terbang pada 31 Mei atau setelahnya.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

Selanjutnya baca di sini Akhirnya, Airy Nyatakan Perpisahan kepada Pelanggan dan Mitra Kerja

Berikutnya, anak usaha PT Hutama Karya (Persero), PT HK Realtindo telah melaksanakan penandatangan Letter of Intent (LOI) atas rencana pembelian lahan di kawasan Maja, Lebak, Banten.

Perusahaan membeli lahan tersebut dari PT Harvest Time, cucu entitas PT Hanson International Tbk.

Lahan tersebut digunakan untuk kawasan perumahan dan bisnis komersial sebagai penyangga Ibu Kota Jakarta.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X