[POPULER PROPERTI] Peletakkan Batu Pertama Ibu Kota Baru Oktober 2020

Kompas.com - 13/03/2020, 11:02 WIB
Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Danis H Sumadilaga menjelaskan progres terbaru Ibu Kota Negara Kalimantan Timur, di Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (12/3/2020). Dokumentasi Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPRDirektur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Danis H Sumadilaga menjelaskan progres terbaru Ibu Kota Negara Kalimantan Timur, di Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru Republik Indonesia di Kalimantan Timur akan dimulai pada Semester II atau Oktober 2020 menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Jumat (13/3/2020).

Berita kedua terpopuler adalah proses pembebasan lahan Sukanto Tanoto untuk IKN sudah tahap survei identifkasi Inventarisai, Penguasaan, Pemilikan, Pengunaan, dan Pemanfaatan Tanah (IP4T).

Terakhir, PT Mekar Agung Sejahtera, anak usaha dari holding MAS Group secara resmi merilis proyek perumahan Britania Bekasi, di Kawasan Tambun, Bekasi, Kamis (12/3/2020).

Terdapat 776 unit jumlah hunian yang mencakup tiga klaster dengan harga perdana mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan untuk dua tipe 36/66 dan 42/72.

Berikut ini berita selengkapnya:

"Ground Breaking" Ibu Kota Baru RI Dilaksanakan Oktober 2020

Pembangunan IKN Republik Indonesia di Kalimantan Timur, akan dimulai pada Semester II atau Oktober 2020.

Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) Danis H Sumadilaga memastikan hal tersebut di Jakarta, Kamis (12/3/2020).

"Peletakkan batu pertama atau ground breaking dalam rencana pembangunan fisik infrastruktur PUPR adalah membangun jalan akses menuju IKN," kata Danis menjawab Kompas.com.

Selanjutnya baca di sini Baca juga: Ground Breaking Ibu Kota Baru RI Dilaksanakan Oktober 2020

Begini Progres Pembebasan Lahan Sukanto Tanoto di Ibu Kota Baru

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X