Andalkan Infrastruktur Koridor Timur Jakarta, Sinarmas Rilis Rumah Rp 1,2 Miliar

Kompas.com - 21/06/2021, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land menawarkan produk residensial terbaru di kawasan Grand Wisata Bekasi yaitu O8 Perfect Home mulai dari Rp 1,2 miliar.

CEO Residential National Sinarmas Land Herry Hendarta menjelaskan, peluncuran produk baru ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pembangunan infrastruktur ke arah koridor timur.

Hal ini menjadi peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai The Next New City di timur Jakarta, layaknya BSD City.

Baca juga: Simak, Panduan Mendekorasi Rumah Berplafon Tinggi

"Kami pun terus menghadirkan inovasi hunian terbaru, kali ini dengan O8 Perfect Home sebagai perfect family home, smart perfect home di perfect location," ujar Herry dalam siaran pers, Senin (21/06/2021).

Herry menjelaskan, ada beberapa keistimewaan fitur O8 Perfect Home sebagai perfect family home yaitu klaster ini ini tampil dengan desain minimalis modern kekinian serta fully-furnished dan free electronic appliances (gratis peralatan elektronik).

Sehingga, calon pemilik bisa langsung menempati hunian tanpa harus mengisi interior rumah.

Herry menuturkan, setiap hunian memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah mulai dari 66 meter persegi.

Masing-masing unit hunian terdiri atas dua lantai dengan 3 kamar yaitu 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur anak, dan 1 kamar multiguna untuk kerja dan sekolah dari rumah.

Kemudian, dilengkapi ruang makan, ruang keluarga, carport untuk 2 mobil dengan gratis kanopi hingga unique sky garden yang menjadi unggulan rumah tersebut.

Baca juga: Makin Agresif, Mitsubishi Bareng Sinarmas Luncurkan Ruko 4 Lantai

Selanjutnya sebagai smart-perfect home, setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan pintu otomatis terkunci, CCTV, dan furnitur pintar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.