Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andalkan Infrastruktur Koridor Timur Jakarta, Sinarmas Rilis Rumah Rp 1,2 Miliar

CEO Residential National Sinarmas Land Herry Hendarta menjelaskan, peluncuran produk baru ini dilatarbelakangi oleh banyaknya pembangunan infrastruktur ke arah koridor timur.

Hal ini menjadi peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan Grand Wisata Bekasi sebagai The Next New City di timur Jakarta, layaknya BSD City.

"Kami pun terus menghadirkan inovasi hunian terbaru, kali ini dengan O8 Perfect Home sebagai perfect family home, smart perfect home di perfect location," ujar Herry dalam siaran pers, Senin (21/06/2021).

Herry menjelaskan, ada beberapa keistimewaan fitur O8 Perfect Home sebagai perfect family home yaitu klaster ini ini tampil dengan desain minimalis modern kekinian serta fully-furnished dan free electronic appliances (gratis peralatan elektronik).

Sehingga, calon pemilik bisa langsung menempati hunian tanpa harus mengisi interior rumah.

Herry menuturkan, setiap hunian memiliki luas bangunan 65 meter persegi dengan luas tanah mulai dari 66 meter persegi.

Masing-masing unit hunian terdiri atas dua lantai dengan 3 kamar yaitu 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur anak, dan 1 kamar multiguna untuk kerja dan sekolah dari rumah.

Kemudian, dilengkapi ruang makan, ruang keluarga, carport untuk 2 mobil dengan gratis kanopi hingga unique sky garden yang menjadi unggulan rumah tersebut.

Selanjutnya sebagai smart-perfect home, setiap unitnya juga telah dilengkapi dengan pintu otomatis terkunci, CCTV, dan furnitur pintar.

Sementara dari sisi perfect location, menurut Hrrry, lokasi O8 Perfect Home dinilai strategis serta aksesibilitas terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum.

"Grand Wisata Bekasi dapat diakses langsung melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju Grand Wisata hanya 15 menit," lanjutnya.

Jaringan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II, saat ini dalam tahap penyelesaian yang akan menyambung langsung dari Grand Wisata menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Selain itu, Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek LRT dan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) juga dalam tahap penyelesaian.

Adapun stasiun LRT Bekasi Timur direncanakan mulai beroperasi pada awal Tahun 2022 mendatang.

Pada Kuartal IV-2022, Pemerintah juga menargetkan KCJB bakal memiliki stasiun di kawasan Halim yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata Bekasi.

https://properti.kompas.com/read/2021/06/21/173000021/andalkan-infrastruktur-koridor-timur-jakarta-sinarmas-rilis-rumah-rp-12

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke