Makin Agresif, Mitsubishi Bareng Sinarmas Luncurkan Ruko 4 Lantai

Kompas.com - 18/06/2021, 07:00 WIB
Produk anyar bertajuk Daikanyama ini hasil kolaborasi Mitsubishi dengan Sinarmas Land yang menempati area di kawasan The Zora, BSD City. Sinarmas LandProduk anyar bertajuk Daikanyama ini hasil kolaborasi Mitsubishi dengan Sinarmas Land yang menempati area di kawasan The Zora, BSD City.

JAKARTA, KOMPAS.com - Raksasa manufaktur Jepang, Mitsubishi Corporation, makin agresif. Setelah perumahan dan apartemen, kini mereka meluncurkan produk baru rumah yang bisa dijadikan tempat usaha.

Produk anyar bertajuk Daikanyama ini hasil kolaborasi dengan Sinarmas Land yang menempati area di kawasan The Zora, BSD City.

Daikanyama dirancang dalam dua pilihan tipe yakni tipe Standard dengan luas bangunan 243/100 meter persegi serta tipe Corner dengan luas 274/120 meter persegi.

Harga yang dibanderol untuk ruko dengan desain empat lantai ini mulai dari Rp 6,8 miliar per unit.

Baca juga: Ini 32 Proyek Properti Jadebotabek yang Dibangun Investor Jepang

Direktur PT BSD Diamond Development Theodore G Thenoch mengatakan, lantai satu dan dua dari produk ini dapat berfungsi sebagai area komersial.

Pada level ini, area komersial didesain secara modern sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan kegiatannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap unit memiliki balkon sebagai bagian dari ruang terbuka untuk beraktivitas dengan udara yang mengalir.

"Level ini dapat dimanfaatkan untuk restoran atau tempat berbelanja, bisa pula dijadikan boutique office,” tutur Theodore dalam siaran pers, Kamis (17/06/2021).

Sementara lantai tiga dan empat dapat dimanfaatkan untuk tempat tinggal atau disewakan sebagai co-living.

Pasar utama yang mendukung Daikanyama cukup luas, di antaranya 579 keluarga yang tinggal di empat klaster rumah The Zora BSD City.

Baca juga: Ketika Jepang Makin Terpikat, Pengembang Pun Untung Cepat

Selain itu, ada pula 265 rumah yang sudah dibangun dan 117 unit telah diserahkan kepada konsumen.

Selain keluarga yang ada di berbagai perumahan itu, potensi pasar Daikanyama juga datang dari para karyawan yang bekerja di sejumlah perusahaan dalam kawasan Green Office Park dan perkantoran sepanjang area BSD Boulevard.

Potensi pasar tersebut diperkirakan mencapai 12.229 pekerja pada 2023 dari perkantoran seperti BCA Tower, Foresta Business Loft, My Republic Plaza, Green Office Park 9, Sinar Mas Land Plaza, Grha Unilever, Traveloka Campus, Wisma BCA, Plaza BNI, dan yang akan segera hadir Mandiri Tower.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X