Kompas.com - 18/06/2021, 06:00 WIB
Maket Resvara, klaster ketiga setelah Nivata, dan Sadana di Ciputra Beach Resorts, Bali. Ciputra Maket Resvara, klaster ketiga setelah Nivata, dan Sadana di Ciputra Beach Resorts, Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group akan menggelar pameran properti produk hunian kelas atas, Ciputra Beach Resort, pada tanggal 28 Juni sampai dengan 11 Juli 2021 di Beachwalk Bali.

Pameran ini dilaksanakan sebagai respons atas rencana Pemerintah yang akan melakukan pembukaan Travel Corridor Arrangement (TCA) di Bali pada Juli 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, sebelum pariwisata benar-benar dibuka, Pemerintah terus memastikan kesiapan sumber daya manusia (SDM) dan pengelola pariwisata Pulau Dewata.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya menilai positif langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi karena efek pandemi.

Menurut dia, hal ini tidak hanya menjadi angin segar bagi industri pariwisata, tapi juga akan mendukung iklim investasi properti di Pulau Dewata.

Baca juga: Merespons Program “Work From Bali”, Pengembang Siap Sambut Digital Nomad

"Dengan segera dibukanya pariwisata maka akan mendorong perekonomian Bali untuk kembali pulih, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Raditya dalam siaran pers, Kamis (17/06/2021).

Industri pariwisata bagi Pulau Bali adalah pendorong utama perekonomian yang menggerakkan bisnis-bisnis lain, termasuk sektor properti.

Saat ini Ciputra Group sedang memasarkan proyek Ciputra Beach Resort yang berlokasi di Tabanan.

Raditya mengungkapkan, saat pandemi yang terjadi pada tahun lalu Ciputra Group tetap fokus memasarkan produk dengan berbagai cara.

Segmen investor tetap percaya bahwa investasi properti di Pulau Bali merupakan cara terbaik untuk memutarkan uangnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.