Kompas.com - 21/06/2021, 14:00 WIB
Cluster Volga, RiverPark, Citra Sentul Raya, Bogor Jawa Barat Ciputra ResidenceCluster Volga, RiverPark, Citra Sentul Raya, Bogor Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence yang merupakan anak usaha Ciputra Group berhasil mencatatkan omzet penjualan senilai Rp 160 miliar melalui Klaster Volga.

Kalaster baru ini berada di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, seluruh unit di Klaster Volga terjual habis lebih cepat dari jadwal launching yang awalnya di rencanakan tanggal 25 Juli 2021.

"Volga merupakan klaster ke-7 dari rencana 9 klaster yang akan dibangun di kawasan RiverPark," kata Yance dalam keterangan tertulis, Senin (21/06/2021).

Ciputra merancang Klaster Volga dengan konsep Rumah Tumbuh melalui design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman (inner courtyard).

Konsep rumah tumbuh dengan inner courtyard mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

Cluster Volga di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa barat,Ciputra Residence Cluster Volga di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa barat,
Yance menjelaskan Citra Sentul Raya dapat ditempuh dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi.

Pengembangan ini dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi yakni Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course.

Selain itu di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan yang lainnya.

Sejak dikembangkan tahun 2019, Citra Sentul Raya hingga kini telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omzet mencapai Rp 1 triliun.

Sebagai bentuk komitmen terhadap para konsumen, Citra Sentul Raya telah memulai pembangunan rumah secara bertahap.

Termasuk infrastruktur jalan boulevard utama, infrastruktur jalan lingkungan, gerbang klaster, pedestrian/jogging track sepanjang 1,8 Kilometer dan fasilitas EcoClub Sport Center yang rencananya mulai di buka Juli 2021.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.