Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tengah Pandemi, Serah Terima Kunci Apartemen Serpong Garden Tetap Berlanjut

Kompas.com - 28/03/2021, 07:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi covid-19 yang masih belum surut, tidak menghalangi PT Hutama Anugrah Propertindo untuk menyelesaikan pembangunan proyek.

Pada Sabtu (27/03/2021), Hutama Anugrah Propertindo menggelar seremoni serah terima kunci 40 unit Serpong Garden Apartment (SGA) kepada konsumen.

Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Hakim Halim mengatakan, gelaran serah terima unit apartemen ini merupakan wujud komitmen perusahaan memprioritaskan kepuasan konsumen.

Baca juga: Apartemen Jepang Tutup Atap, Per Unit Dibanderol Rp 600 Jutaan

Unit yang diserahkan merupakan tower pertama dan kedua Serpong Garden Apartment yaitu Bellerosa dan Cattleya yang sudah dimulai sejak Desember 2020.

Hakim menuturkan, serah terima unit apartemen untuk tower Bellrose dan Cattleya dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memberikan sarung tangan, masker dan hand sanitizer serta pembatasan jumlah unit yang diserahkan per harinya.

Serpong Garden Apartment dikembangkan di lahan seluas 2,7 hektar, lima menara dengan total luas bangunan mencapai 171.000 meter persegi.

Tower Bellerosa yang berjumlah 700 unit dan Tower Cattleya dengan 1.500 unit apartemen ditawarkan dengan harga mulai Rp 380 juta,.

"Hingga saat ini sudah 90 persen habis terjual," ungkap Hakim.

Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo Pingki Elka Pangestu menambahkan, Serpong Garden Apartment yang terletak di kawasan Stasiun Cisauk, Tangerang merupakan proyek yang didukung berbagai fasilitas, baik fasilitas internal maupun eksternal.

Fasilitas tersebut seperti kolam renang di setiap tower, onsen, pusat kebugaran, sky park, taman atap, danau dan plaza serta ruang komersial.

"Apartemen ini juga dekat dengan RS International, Sekolah International, pusat perbelanjaan, pasar modern, Stasiun Cisauk, dan Perkantoran. Konsep yang kami kembangkan one stop living,” tutur Pingki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com