Apartemen Jepang Tutup Atap, Per Unit Dibanderol Rp 600 Jutaan

Kompas.com - 27/03/2021, 17:00 WIB
Sayana Integra Properti melakukan seremoni tutup atap Cattleya Tower, Sakura Garden City, Jakarta, Sabtu (27/03/2021). Sayana Integra PropertiSayana Integra Properti melakukan seremoni tutup atap Cattleya Tower, Sakura Garden City, Jakarta, Sabtu (27/03/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sayana Integra Properti menggelar acara tutup atap atau topping off Tower Cattleya, Sakura Garden City, Jakarta, secara daring, Sabtu (27/3/2021).

Tower Cattleya merupakan gedung pertama dari empat hunian vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti pada pengembangan tahap satu Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Bangunan Tower Cattleya mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartement dan bakal diserahterimakan kepada pemiliknya mulai Desember tahun 2021.

Sesuai master plan, Sakura Garden City dikembangkan secara bertahap. Nantinya, akan mengintegrasikan 12 menara residensial dengan total 5.000 unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade serta dua menara komersial untuk perkantoran dan hotel bintang empat.

Baca juga: 280 Meter dari Stasiun LRT Ciracas, Sakura Garden City Dilengkapi JPO

Chief Operating Officer Daiwa House Industry Shu Kanazawa mengungkapkan, pengerjaan konstruksi Sakura Garden City ditangani oleh PT Total Bangun Persada Tbk yang bertindak sebagai kontraktor utama.

“Reputasi dan kredibilitas Total dalam mengerjakan konstruksi gedung pencakar langit tidak diragukan,” ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Shu Kanazawa, Sakura Garden City akan dilengkapi bangunan lifestyle mall seluas 30.000 meter persegi untuk kebutuhan penghuni.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Edward Sinanta menambahkan, Tower Cattleya dilengkapi gym, infinity pool, multifunction room, lobby dan parkir bawah tanah dengan rasio 1:2.

Selain itu ada juga fasilitas pendukung berupa jogging dan cycling track sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi Sakura Garden City.

Menurut Edward, Sakura Garden City menjadi solusi bagi kebutuhan hunian dengan harga terjangkau, dengan ketersediaan fasilitas penunjang hidup lengkap dan modern.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X