Rumah Ini Khusus untuk Anda yang Suka Berkebun, Harganya Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 27/03/2021, 10:34 WIB
Asera Nishi Phase 2. Dok. Damai Putra Group.Asera Nishi Phase 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Damai Putra Group bersama Nisithetsu Group resmi meluncurkan Asera Nishi Phase 2, rumah yang dikhususkan bagi Anda yang suka berkebun dengan patokan harga mulai dari Rp 1,1 miliar.

Soft-launching produk baru ini diadakan pada 27-28 Maret 2021 mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Asera Nishi dibangun di atas lahan seluas 5,4 hektar yang terletak di di Central Business District (CBD) Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Asera Nishi mengusung tema balance life yaitu menciptakan keseimbangan antara manusia dan alam, kenyamanan dan keterjangkauan, bekerja dan bermain, serta, sehat dan nyaman.

Hal itu diimplementasikan melalui konsep dan desain terbaru yang menyesuaikan dengan kondisi saat ini, di mana kesehatan menjadi hal yang utama. 

Selain itu, setiap unit di Asera Nishi menerapkan konsep biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia.

Marketing Communications Damai Putra Group Dwi Tisaria mengatakan, banyaknya bukaan jendela maupun pintu membuat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi maksimal.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rumah Sehat Ditawarkan Mulai Rp 400 Jutaan

"Aksen kayu pada dinding fasad rumah semakin membuat tampilannya menjadi lebih natural dan modern," tutur Dwi dalam siaran pers kepada Kompas.com, Sabtu (27/3/2021).

Dwi melanjutkan, denah rumah dibuat dengan fungsi ruang fleksibel dan minim sekat dinding yang membuat rumah terasa lebih luas dan lapang.

Taman di area belakang dan depan membuat rumah menjadi tidak monoton dengan dinding beton dan sangat cocok bagi yang suka berkebun.

Setiap rumah akan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan cctv untuk faktor keamanan penghuni.

Kawasan Asera Nishi juga memiliki berbagai fasilitas seperti central park, kolam renang dengan double deck, lapangan basket, jogging track, sabuk hijau, amphitheatre, dan taman bermain anak.

Asera Nishi ini bisa dicicil dengan down payment (DP) atau uang muka mulai dari Rp 7 juta per bulan pada tipe N5.

Selain itu, setiap pembelian rumah di Asera Nishi akan mendapatkan bonus kanopi dan perlengkapan dapur selama masa promosi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X