Kompas.com - 22/03/2021, 11:03 WIB
Klaster Aimara. Dok. Metland Cileungsi.Klaster Aimara.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk melalui Metland Cileungsi meluncurkan klaster berkonsep hunian sehat, Aimara.

Hunian modern minimalis kompak ini dilengkapi dengan high ceiling atau plafon setinggi 4 meter di area ruang tamu.

Klaster ini akan menciptakan sirkulasi udara sejuk dan sehat.

General Manager Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, klaster Aimara diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan pasangan muda dan generasi milenial.

"Kami hadirkan klaster Aimara, hunian dengan konsep sehat dilengkapi plafon tinggi dan bukaan untuk pencahayaan maksimal. Harganya terjangkau pastinya," ucap Lily dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Klaster Aimara dilengkapi dengan fasilitas umum yaitu taman tematik boulevard rows of Tabebuya.

Baca juga: Metland Gelar Pameran Rumah Virtual, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klaster Aimara hadir dengan 2 kamar tidur sebanyak 66 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400 jutaan.

Aimara terdiri dari tiga tipe yaitu, Tipe A 6x10 yaitu 30x60, Tipe B 6x11 yaitu 33x66, serta Tipe C 6x12 yaitu 35x72.

Selain itu, Aimara juga dilengkapi dengan dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam, jogging track, serta taman bermain anak.

Menurut Lily, lokasi klaster Aimara dekat dengan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan mulai beroperasi tahun ini.

"Akses ini akan memudahkan penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta karena hanya berjarak 2,9 kilometer," terang Lily.

Selain itu fasilitas di sekitar area dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA/SMK, dan area rekreasi wahana air.

Klaster Aimara juga dilengkapi dengan Metland Bike Track terbesar di Indonesia dengan luas lahan 20 hektar dan masih banyak lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X