Senin, Crossing Drainase di Akses Masuk Baros Tol Padaleunyi Mulai Dikerjakan

Kompas.com - 21/03/2021, 21:06 WIB
Jalan Tol Padaleunyi Jasa Marga Jalan Tol Padaleunyi

JAKARTA, KOMPAS.com - Crossing Drainase menggunakan Reinforced Concrete Pipe l (RCP) dengan diameter 120 centimeter (cm) dan Rekonstruksi Perkerasan di area Akses Masuk/On Ramp Baros 1 Ruas Tol Padaleunyi mulai dikerjakan.

General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Thomas Dwiatmanto mengatakan pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (22/03/2021) pukul 01.00 WIB sampai dengan open traffic Kamis (25/03/2021) pukul 17.00 WIB di seluruh lajur secara bergantian.

Thomas menjelaskan, pekerjaan dilakukan dengah tujuan untuk penataan dan pemeliharaan drainase di area lokasi KM 4+500 arah Pasteur serta Rekonstruksi Perkerasan pada area crossdrain di Akses Masuk Baros 1.

Baca juga: Sejarah Jagorawi, Jalan Tol Pertama dan Terbaik di Indonesia

"Selama pekerjaan berlangsung objek yang menjadi lokasi pekerjaan akan dilakukan buka tutup sementara secara situasional, sementara lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalulintas," ujar Thomas, Minggu (21/03/2021).

Thomas menuturkan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan sesuai standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

Hal itu sebagai langkah antisipasi serta memastikan kelancaran lalulintas selama pekerjaan berlangsung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas," kata Thomas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X