Tembus Topping Off, Arumaya Residences Diserahkan kepada Konsumen Desember 2022

Kompas.com - 26/03/2021, 15:38 WIB
Desain Arumaya Residences di Jakarta Selatan. Astra Land IndonesiaDesain Arumaya Residences di Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Land Indonesia, perusahaan kolaborasi antara Astra Property dan Hongkong Land, menuntaskan konstruksi struktur teratas Arumaya Residences.

Proyek apartemen yang berlokasi di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, ini mencapai tahap tutup atap atau topping off, Jumat (26/03/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono menuturkan, setelah tahap tutup atap, pekerjaan selanjutnya adalah menyelesaikan Arumaya Residence hingga diserahterimakan kepada konsumen pada 2022 mendatang.

"Pembangunan Arumaya Residences sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Serah terima kunci akan dimulai pada Desember 2022 secara bertahap," ujar Wibowo menjawab Kompas.com.

Baca juga: Astra Property Dominasi Indonesia Property Awards 2019

Menurut Wibowo, hingga saat ini, progres konstruksi tidak mengalami perlambatan meskipun di tengah suasana Pandemi Covid-19.

Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, konstruksi Arumaya Residences secara keseluruhan telah mencapai lebih dari 50 persen.

Arumaya Residences merupakan hunian yang dibangun dengan spesifikasi high-end, baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi di lahan seluas 0,7 hektar.

Hunian ini juga menawarkan konsep integrated development, dikelilingi dua office tower, area ritel dan commercial center yang berada dalam satu kawasan.

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen.

Dari sisi eksterior, Arumaya Residences hadir mengusung konsep unik dengan mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di fasad gedung.

Baca juga: Astra dan Hong Kong Land Resmi Bangun Arumaya di TB Simatupang

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.