Sambut Harbolnas 12.12, Tauzia Hotels Tawarkan Diskon Kamar 40 Persen

Kompas.com - 11/12/2020, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels menawarkan promo diskon kamar sebesar 40 persen dalam program bertajuk "Tauzia Flash Sale 12.12".

Promo tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Sabtu (12/12/2020).

Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels Irene Janti mengatakan, periode pemesanan program Tauzia Flash Sale 12.12 berlaku pada 12 Desember 2020 dengan periode menginap hingga 31 Maret 2021.

Penawaran terbatas tersebut berlaku di 60 hotel yang termasuk dalam jaringan Tauzia International Management.

"Melalui program Tauzia Flash Sale 12.12 ini, pelanggan mendapatkan kesempatan unik untuk menikmati potongan harga kamar yang sangat menarik di enam merek hotel kami," terang Irene dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Keenam merek hotel Tauzia diantaranya, Préférence, koleksi butik hotel dan Vertu berupa hotel kelas atas dengan konsep "Joy of Life.

Baca juga: WE+Indonesia dan Tauzia Hotel Lindungi Tamu dengan Asuransi

Lalu, HARRIS, hotel kelas menengah dengan fasilitas untuk keluarga, FOX atau hotel dengan desain kontemporer dan layanan santai serta intuitif, dan YELLO yaitu hotel untuk para pelancong dengan konsep desain kreatif dan teknologi tinggi.

Sementara itu, POP! yakni, hotel ekonomis eco-friendly yang ditujukan untuk generasi wisatawan yang akan datang.

Jaringan hotel ini tersebar di berbagai destinasi utama di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Batam, Samarinda, Malang, serta kota-kota besar lainnya.

Irene melanjutkan, para tamu dapat memanfaatkan promo ini untuk staycation bersama keluarga dan teman.

Selain itu, anggota loyalty program My Tauzia Privilege (MTP) yang melakukan pemesanan di program ini juga berhak mendapatkan poin MTP untuk dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai keuntungan menarik.

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs Tauzia, Tokopedia Tauzia Hotel Official Store, atau langsung mengunjungi hotel pilihan tamu.

"Promo ini tersedia berdasarkan ketersediaan kamar hotel dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain," tuntas Irene.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.