Jelang Akhir Tahun, Paramount Tawarkan Promo Dua Produk

Kompas.com - 11/12/2020, 11:08 WIB
Ilustrasi kamar tidur. Dok. Paramount Land.Ilustrasi kamar tidur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land menghadirkan promo akhir tahun bertajuk "Year End Salebration 2020" dengan dua pilihan produk yakni, Zuma @ Malibu Village dan Granada @ Menaggio Village.

Promo tersebut berlaku mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan, kedua produk tersebut terletak di lokasi strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

"Melalui promo akhir tahun ‘Year End Salebration 2020’, kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma @ Malibu Village dan Granada @ Menaggio Village," ucap Nawawi dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2020).

Nawawi melanjutkan, Zuma @ Malibu Village ditawarkan seharga Rp 958 jutaan yang cocok untuk generasi milenial atau first home-buyer (pembeli rumah pertama).

Sementara Granada @ Menaggio Village dibanderol seharga Rp 2,69 miliar untuk kalangan profesional muda.

Baik Zuma @ Malibu Village dan Granada @ Menaggio Village terletak di kawasan Paramount Gading Serpong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lansir 39 Rumah Baru, Paramount Incar Penjualan Rp 70 Miliar

Nawawi melanjutkan, bagi konsumen yang membeli produk pada promo "Year End Salebration 2020" ini akan mendaparkan keuntungan yang didapatkan yakni, kemudahan pembayaran dan beragam promosi menarik lainnya. 

Untuk Zuma @ Malibu Village, Paramount menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruang efektif dan fungsional serta furnished.

Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furnitur berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan electric water heater.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X