Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Akhir Tahun, Paramount Tawarkan Promo Dua Produk

Promo tersebut berlaku mulai 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan, kedua produk tersebut terletak di lokasi strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

"Melalui promo akhir tahun ‘Year End Salebration 2020’, kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma @ Malibu Village dan Granada @ Menaggio Village," ucap Nawawi dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2020).

Nawawi melanjutkan, Zuma @ Malibu Village ditawarkan seharga Rp 958 jutaan yang cocok untuk generasi milenial atau first home-buyer (pembeli rumah pertama).

Sementara Granada @ Menaggio Village dibanderol seharga Rp 2,69 miliar untuk kalangan profesional muda.

Baik Zuma @ Malibu Village dan Granada @ Menaggio Village terletak di kawasan Paramount Gading Serpong.

Nawawi melanjutkan, bagi konsumen yang membeli produk pada promo "Year End Salebration 2020" ini akan mendaparkan keuntungan yang didapatkan yakni, kemudahan pembayaran dan beragam promosi menarik lainnya. 

Untuk Zuma @ Malibu Village, Paramount menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruang efektif dan fungsional serta furnished.

Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furnitur berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan electric water heater.

Zuma @ Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 meter persegi (48/58) dan tipe L7x8 meter persegi (56/71).

Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang.

Sementara Granada @ Menaggio Village ditawarkan dengan konsep smart living (hunian pintar) dan asri. 

Granada @ Menaggio Village menawarkan tiga pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 meter persegi (standard dan hoek), L10x17 meter persegi (standard dan hoek), serta L12x17 meter persegi (hoek).

Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek). U

Untuk mendukung gaya hidup modern, setiap unit Granada @ Menaggio Village dilengkapi oleh AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan kanopi kaca di carport utama.

Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada @ Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, kolam renang, dan ruang bermain anak-anak.

https://properti.kompas.com/read/2020/12/11/110811121/jelang-akhir-tahun-paramount-tawarkan-promo-dua-produk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke