[POPULER PROPERTI] November, Apartemen Rp 5 Miliar Bakal Diluncurkan di Indonesia

Kompas.com - 14/10/2020, 10:17 WIB
Crown Group akan melansir proyek terbaru ARTIS, Southbanks, Melbourne, Australia, serentak pada Desember 2020 di kota-kota besar Indonesia. Crown GroupCrown Group akan melansir proyek terbaru ARTIS, Southbanks, Melbourne, Australia, serentak pada Desember 2020 di kota-kota besar Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang Australia, Crown Group bersama G3 Projects bakal meluncurkan produk apartemen terbaru, ARTIS.

Peluncuran ini akan dilakukan serentak di seluruh kota-kota Indonesia pada November mendatang.

ARTIS bakal dikembangkan secara terbatas atau berjumlah 153 unit apartemen dengan patokan harga mulai dari Rp 5,3 miliar untuk tipe satu kamar tidur. 

Apa alasan Crown Group percaya diri meluncurkan apartemen dengan harga selangit itu? Anda bisa temukan jawabannya di sini Indonesia Negara Pertama Peluncuran Apartemen Rp 5 Miliar Per Unit

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengubah status pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) tahap II atau PSBB pengetatan menjadi PSBB transisi.

Meski dilonggarkan, tidak serta-merta dapat memulihkan aktivitas trafik dan transaksi berbelanja di pusat perbelanjaan atau mal.

Hal ini dipicu ekonomi Indonesia tengah mengalami resesi pada kuartal III-2020 karena Pandemi Covid-19.

Senior Associate Director Retail Services Colliers International Indonesia Sander Halsema mengatakan hal itu dalam laporannya kepada Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

"Konsumen cenderung menetapkan prioritas yang lebih ketat dan mengurangi pengeluaran mereka secara keseluruhan," kata Sander.

Lantas, seperti apa prospek mal dalam masa PSBB transisi ini?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X