Pameran Properti Segera Berakhir, BTN Tawarkan Diskon DP 50 Persen

Kompas.com - 13/10/2020, 19:41 WIB
Indonesia Property Virtual Expo 2020 segura berakhir pada 15 Oktober 2020. BTNIndonesia Property Virtual Expo 2020 segura berakhir pada 15 Oktober 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN yang menggelar pameran properti secara virtual bertajuk Indonesia Property Virtual Expo 2020, menyiapkan tawaran untuk menarik lebih banyak lagi pengunjung melakukan transaksi.

Tawaran itu adalah diskon sebesar 50 persen untuk pembayaran uang muka atau down payment (DP). Selain itu, terdapat pula diskon untuk biaya-biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar menuturkan, program khusus ini diberikan menjelang berakhirnya pameran pada 15 Oktober 2020.

"Ini artinya tersisa dua hari ke depan pameran segera berakhir. Ini kesempatan emas yang langka, sayang kalau tidak dioptimalkan dengan segera mengajukan KPR/KPA,” ujar Yanti dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (13/10/2020).

Baca juga: Dikunjungi 1 Juta Orang, Pameran Properti Virtual Diperpanjang

Sedianya, pameran properti virtual berakhir pada 30 September lalu, namun karena antusiasme masyarakat demikian tinggi, BTN memilih untuk memperpanjang waktu penyelenggaraan pameran hingga 15 Oktober 2020.

"Harapan kami, dengan perpanjangan waktu pameran ini, pengunjung dan transaksi akan lebih banyak lagi," imbuh Yanti.

Selain untuk menggaet 2 juta pengunjung, perpanjangan waktu pameran ini juga dilakukan karena permintaan para pengembang.

Para pengembang mengaku sangat terbantu sehingga menginginkan adanya waktu tambahan.

Untuk diketahui, pameran properti virtual yang menggandeng PT Adhouse Clarion events ini diikuti 200 pengembang dengan produk komersial dan subsidi yang tersebar di 500 proyek.

“Bagi yang belum sempat berkunjung, klik situs pameran dan pilih rumah idaman untuk kemudian segera ajukan KPR/KPA secara online ke BTN,” imbuh Yanti.

Melalui situs BTN Properti, masyarakat dapat memilih rumah sesuai keinginan dan berinteraksi langsung dengan pengembang secara digital.

"Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman melihat unit melalui teknologi empat dimensi," tuntas Yanti.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X