Hong Kong Kingland Buka Kampus Universitas Sahid, Bidik 300 Mahasiswa

Kompas.com - 23/09/2020, 19:54 WIB
PT Hong Kong Kingland bekerja sama dengan Yayasan Sahid Jaya, membuka kampus Universitas Sahid, di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan, Banten. Dari kiri-ke kanan Executive Director PT Hong Kong Kingland; Jiko Tandijono, President Director PT Hong Kong Kingland Timothy Chang, Rektor Universitas Sahid Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE usai penandatanganan MoU, Rabu (23/9/2020). Hong Kong KinglandPT Hong Kong Kingland bekerja sama dengan Yayasan Sahid Jaya, membuka kampus Universitas Sahid, di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan, Banten. Dari kiri-ke kanan Executive Director PT Hong Kong Kingland; Jiko Tandijono, President Director PT Hong Kong Kingland Timothy Chang, Rektor Universitas Sahid Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE usai penandatanganan MoU, Rabu (23/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hong Kong Kingland bekerja sama dengan Yayasan Sahid Jaya, membuka kampus Universitas Sahid, di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan, Banten.

Pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh President Director PT  Hong Kong Kingland Timothy Chang, dan perwakilan Universitas Sahid Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, Rabu (23/9/2020).

Timothy Chang menuturkan, Universitas Sahid telah dikenal sebagai salah satu kampus bagi generasi muda yang dinamis dan kreatif.

Universitas Sahid akan membuka jurusan Teknologi Pangan, Manajemen Hotel, dan Komunikasi dengan target 300 mahasiswa sebagai angkatan pertama.

Baca juga: Konstruksi Apartemen Kingland Resmi Dikerjakan Totalindo

"Target dalam empat tahun ke depan, sebanyak 2.000 mahasiswa," ujar Chang dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Menurut Chang, kerja sama ini sebagai bentuk realisasi dari konsep dasar Kingland Avenue Apartment sebagai university town.

Ke depan, Hong Kong Kingland akan terus menghadirkan berbagai terobosan untuk memperkuat konsep pengembangan apartemen ini.

Kingland Avenue Apartment mencakup dua menara The Fritz dan The Venetian yang dirancang dengan desain smart lofet.

The Venetian dibangun setinggi 28 lantai, hunian ini hadir dengan pilihan satu kamar tidur hingga tiga kamar tidur.

Chang mengklaim The Venetian telah terjual 85 persen dari jumlah 600 unit yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 410 jutaan.

Baca juga: Pengembang China Benamkan Investasi Rp 5 Triliun di Serpong

Konstruksi fisik ditargetkan tuntas pada akhir 2021 yang diikuti dengan serah terima unit secara bertahap.

Sementara, The Fritz yang diprioritaskan bagi kalangan milenial meliputi lima pilihan tipe, yaitu superior, deluxe, premium, suite, dan grand suite.

Menara The Fritz terserap 60 persen dari total 600 unit yang ditawarkan dengan jadwal penyelesaian pembangunan akhir 2022.

"Selanjutnya serah terima unit awal 2023," imbuh Chang.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X