Kompas.com - 17/09/2020, 14:47 WIB
Schneider Electric luncurkan produk terbarunya, yakni AvatarOn dan WISER pada acara konferensi pers Tren Smart Home & Interior Tahun 2020 di Hallf Patiunus, Jakarta,(21/11/2019). KOMPAS.com/ALEK KURNIAWANSchneider Electric luncurkan produk terbarunya, yakni AvatarOn dan WISER pada acara konferensi pers Tren Smart Home & Interior Tahun 2020 di Hallf Patiunus, Jakarta,(21/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pengelolaan energi listrik, Schneider Electric, kembali meluncurkan saklar AvatorOn.

Saklar ini diklaim dapat menjawab kebutuhan konsumen dalam memaksimalkan sisi personal desain interior. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saklar AvatarOn bisa menjadi satu dengan konsep interior rumah yang memperkuat
kesan gaya, personal, dan multifungsi," terang Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti dalam konferensi virtual, Kamis (17/9/2020).

Niken melanjutkan, desain penutup saklar AvatarOn bisa disesuaikan dengan keinginan dengan berbagai macam pilihan warna, dirancang tipis untuk memnimalisasi percikan api yang rawan akan terjadinya kebakaran.

Bahkan, desain penutup AvatarOn bisa dicetak dengan foto replika tangan maupun bayi untuk mengabadikan momen bersejarah di hidup mereka.

Sejalan dengan peluncuran kembali AvatarOn, Schneider Electric juga menggalakkan kampanye #RumahAdalah

Baca juga: Leona, Saklar yang Bisa Mengubah Suasana Rumah

Setiap orang perlu menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup selama melakukan aktivitas di rumah.

Sebagai contoh, mendesain interior rumah lebih personal harus mengedepankan sesuatu hal yang paling disenangi. 

Menurut Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta Rina Renville, personalisasi rumah harus memasukkan unsur-unsur kecil yang bisa membuat Anda gembira.

"Misalnya, menambahkan foto-foto Anda dan keluarga, memajang koleksi benda atau barang, penambahan aksen, pemilihan warna dan material yang dapat menghubungkan Anda kembali dengan alam," kata Rina. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.