Kompas.com - 28/11/2016, 20:49 WIB
Leona Arimbi RamadhianiLeona
|
EditorHilda B Alexander

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan rumah dan apartemen di Jakarta, dan kota-kota besar lainnya sangat pesat. Laju pertumbuhan ini disebabkan oleh ekspansi perekonomian dan urbanisasi.

Lebih dari 50 persen penduduk Indonesia kini bertempat tinggal di wilayah perkotaan. Sejalan dengan hal tersebut, berbagai kebutuhan penghuni rumah pada era modern, terutama di wilayah perkotaan pun ikut berubah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk itu Schneider Electric melansir produk pada segmen residensial berupa sakelar dan stop kontak praktis, yaitu Leona.

"Keunggulan utama Leona adalah fitur Dual Mounting. Artinya, dapat dipasang menggunakan sekrup atau pencakar," ujar Product Specialist for Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti saat jumpa pers "Innovation Update at Home", Jakarta, (28/11/2016).

Hal tersebut membuat produk baru Schneider cocok digunakan pada rumah baru maupun yang sedang direnovasi.

Saat ini, kata Niken, saklar dan soket di rumah tidak terbatas pada fungsi elektriknya saja. Pemilihan desain saklar dan soket yang tepat dapat mengubah suasana ruangan secara signifikan.

Oleh karena itu, Leona dibuat dengan memperhatikan desain tanpa mengurangi faktor keamanan dan kenyamanan.

Berbagai keunggulannya antara lain desain minimalis dan kokoh dengan bentuk lengkung yang khas pada setiap ujungnya, sehingga tampil serasi untuk berbagai gaya interior rumah.

Hadir dengan kelengkapan rangkaian produk gawai berkabel mulai dari stop kontak Data Cat 5, Cat 6, peredup lampu dan bingkai tambahan untuk penyusunan posisi sakelar vertikal maupun horisontal sesuai dengan kebutuhan serta kreasi interior rumah.

Tidak hanya itu, dengan lapisan yang tidak mudah menguning, Leona mendukung estetika rumah dalam jangka waktu yang lama.

Mekanikal dan pegas juga diklaim berkualitas sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.