Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leona, Saklar yang Bisa Mengubah Suasana Rumah

Kompas.com - 28/11/2016, 20:49 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan rumah dan apartemen di Jakarta, dan kota-kota besar lainnya sangat pesat. Laju pertumbuhan ini disebabkan oleh ekspansi perekonomian dan urbanisasi.

Lebih dari 50 persen penduduk Indonesia kini bertempat tinggal di wilayah perkotaan. Sejalan dengan hal tersebut, berbagai kebutuhan penghuni rumah pada era modern, terutama di wilayah perkotaan pun ikut berubah.

Untuk itu Schneider Electric melansir produk pada segmen residensial berupa sakelar dan stop kontak praktis, yaitu Leona.

"Keunggulan utama Leona adalah fitur Dual Mounting. Artinya, dapat dipasang menggunakan sekrup atau pencakar," ujar Product Specialist for Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti saat jumpa pers "Innovation Update at Home", Jakarta, (28/11/2016).

Hal tersebut membuat produk baru Schneider cocok digunakan pada rumah baru maupun yang sedang direnovasi.

Saat ini, kata Niken, saklar dan soket di rumah tidak terbatas pada fungsi elektriknya saja. Pemilihan desain saklar dan soket yang tepat dapat mengubah suasana ruangan secara signifikan.

Oleh karena itu, Leona dibuat dengan memperhatikan desain tanpa mengurangi faktor keamanan dan kenyamanan.

Berbagai keunggulannya antara lain desain minimalis dan kokoh dengan bentuk lengkung yang khas pada setiap ujungnya, sehingga tampil serasi untuk berbagai gaya interior rumah.

Hadir dengan kelengkapan rangkaian produk gawai berkabel mulai dari stop kontak Data Cat 5, Cat 6, peredup lampu dan bingkai tambahan untuk penyusunan posisi sakelar vertikal maupun horisontal sesuai dengan kebutuhan serta kreasi interior rumah.

Tidak hanya itu, dengan lapisan yang tidak mudah menguning, Leona mendukung estetika rumah dalam jangka waktu yang lama.

Mekanikal dan pegas juga diklaim berkualitas sehingga mudah dan nyaman untuk digunakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com