Cegah Penyebaran Covid-19, Griya Idola Bagikan "Healthcare Kit" Gratis

Kompas.com - 15/09/2020, 17:49 WIB
PT Griya Idola, pengembangan kawasan industri Griya Industrial Park (GIIP) membagikan ribuan perangkat kesehatan healthcare kit kepada masyarakat di sekitar kecamatan Cikupa, Tangerang, Selasa (15/9/2020). GIIPPT Griya Idola, pengembangan kawasan industri Griya Industrial Park (GIIP) membagikan ribuan perangkat kesehatan healthcare kit kepada masyarakat di sekitar kecamatan Cikupa, Tangerang, Selasa (15/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT  Griya Idola, pengembangan kawasan industri Griya Industrial Park (GIIP) membagikan ribuan perangkat kesehatan healthcare kit kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Pembagian healtcare kit yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk Griya Idola Care dilaksanakan pada Selasa (15/9/2020).

Direktur PT Griya Idola Eddy Karli mengatakan, fokus utama dari penyelenggaraan acara ini yaitu untuk dapat lebih menanamkan kesadaran pada masyarakat sekitar kawasan, untuk lebih menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

“Kesadaran akan kesehatan harus lebih ditingkatkan agar pandemi ini dapat cepat berlalu, yang nantinya akan berdampak positif pada pemulihan ekonomi," kata Eddy.

Baca juga: Barito Pacific Buka Tahap 3 Kawasan Industri Griya Idola Tangerang

GIIP merupakan kawasan industri terintegrasi yang dilengkapi sejumlah fasilitas industri maupun bisnis dengan infrastruktur modern.

Lokasinya di Jalan Raya Serang KM 12 yang dapat diakses dari berbagai arah, termasuk dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dua pelabuhan laut utama.

Sebagai kawasan industri dengan perizinan lengkap, GIIP menawarkan solusi satu pintu untuk berbagai kebutuhan bisnis maupun industri.

Mulai dari kavling industri, gudang multiguna hingga area komersial untuk ritel, restoran, perbankan maupun hotel.

Kawasan industri seluas 110 hektar ini juga telah menerapkan protokol ketat sebagai tindakan pencegahan Covid-19.

Estate Management GIIP Agus Rianto mengatakan, berbagai upaya preventif kawasan di antaranya melalui pengecekan suhu tubuh di setiap akses masuk, pelaksanaan fogging disinfektan setiap dua minggu sekali di seluruh fasilitas dan area publik.

Kemudian, penyediaan hand sanitizer, pembagian ratusan masker kepada gardener dan satpam, serta face shield, penyediaan fasilitas tes Covid-19 secara rutin, baik untuk karyawan GIIP (gratis) maupun umum (berbayar) melalui penyedia layanan, BiomediLab, yang terletak di dalam kawasan GIIP.

"Upaya pencegahan ini untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menahan laju penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi seluruh tenant GIIP," tuntas Agus.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X