Kompas.com - 19/10/2019, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan tren positif penjualan lahan dan bangunan industri di Griya Idola Industrial Park (GIIP), Cikupa, Tangerang, Barito Pacific Group melalui sayap bisnis propertinya, PT Griya Idola secara resmi membuka GIIP Tahap 3, Jumat (18/10/2019).

GIIP Tahap 3 dikembangkan seluas 12,6 hektar yang mencakup beragam tipe dan luas bangunan. 

Mulai dari kavling komersil yang sesuai untuk dibangun sebagai pusat research and development, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi.

Menurut Direktur PT Griya Idola Eddy Karli, GIIP Tahap 3 bakal terserap pasar maksimal serupa tahapan sebelumnya.

Baca juga: Barito Pacific Kembangkan Kawasan Industri di Tangerang

GIIP Tahap 1 terjual habis 100 persen, sementara Tahap 2 sudah menyentuh angka 95 persen, dengan proses serah terima 80 persen.

"Dengan animo yang sangat tinggi tersebut, kami meresponsnya dengan mengadakan groundbreaking  Tahap 3," ujar Eddy.

GIIP merupakan kawasan industri terintegrasi seluas 110 hektar yang dilengkapi sejumlah fasilitas industri maupun bisnis.

Tahap 3 menawarkan Exclusive Factory Building, produk terbaru dengan desain kontemporer yang disesuaikan dengan kebutuhan produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, dan fasilitas komersial.

Baca juga: Barito Pacific Kembangkan Kawasan Industri di Tangerang

Hingga saat ini, PT Griya Idola telah mendapatkan komitmen dari McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab untuk bergabung dengan GIIP Tahap 3.

Eddy menambahkan, perusahaan-perusahaan tersebut menggenapi 4.800 perusahaan yang beroperasi di kawasan Cikupa, Tangerang, dengan captive market 3 juta populasi.

Dalam catatan Kompas.com, selain GIIP, PT Griya Idola juga telah mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.