Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barito Pacific Buka Tahap 3 Kawasan Industri Griya Idola Tangerang

Kompas.com - 19/10/2019, 14:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan tren positif penjualan lahan dan bangunan industri di Griya Idola Industrial Park (GIIP), Cikupa, Tangerang, Barito Pacific Group melalui sayap bisnis propertinya, PT Griya Idola secara resmi membuka GIIP Tahap 3, Jumat (18/10/2019).

GIIP Tahap 3 dikembangkan seluas 12,6 hektar yang mencakup beragam tipe dan luas bangunan. 

Mulai dari kavling komersil yang sesuai untuk dibangun sebagai pusat research and development, pusat data, hotel bisnis dan gedung perkantoran hingga pergudangan dengan berbagai spesifikasi.

Menurut Direktur PT Griya Idola Eddy Karli, GIIP Tahap 3 bakal terserap pasar maksimal serupa tahapan sebelumnya.

Baca juga: Barito Pacific Kembangkan Kawasan Industri di Tangerang

GIIP Tahap 1 terjual habis 100 persen, sementara Tahap 2 sudah menyentuh angka 95 persen, dengan proses serah terima 80 persen.

"Dengan animo yang sangat tinggi tersebut, kami meresponsnya dengan mengadakan groundbreaking  Tahap 3," ujar Eddy.

GIIP merupakan kawasan industri terintegrasi seluas 110 hektar yang dilengkapi sejumlah fasilitas industri maupun bisnis.

Tahap 3 menawarkan Exclusive Factory Building, produk terbaru dengan desain kontemporer yang disesuaikan dengan kebutuhan produksi, pergudangan, bengkel dan kantor, dan fasilitas komersial.

Baca juga: Barito Pacific Kembangkan Kawasan Industri di Tangerang

Hingga saat ini, PT Griya Idola telah mendapatkan komitmen dari McDonald’s, Mitra 10 dan BiomediaLab untuk bergabung dengan GIIP Tahap 3.

Eddy menambahkan, perusahaan-perusahaan tersebut menggenapi 4.800 perusahaan yang beroperasi di kawasan Cikupa, Tangerang, dengan captive market 3 juta populasi.

Dalam catatan Kompas.com, selain GIIP, PT Griya Idola juga telah mengembangkan dan mengelola beragam portofolio, yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com