Pakuwon Bekasi Superblock Mulai Dibangun 2021

Kompas.com - 01/09/2020, 16:00 WIB
Pakuwon Bekasi Superblock Pakuwon JatiPakuwon Bekasi Superblock

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Pakuwon Jati Tbk akan memulai konstruksi proyek Pakuwon Bekasi Superblock, Bekasi, pada 2021 mendatang.

Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PT Pakuwon Jati Tbk Minarto Basuki memastikan hal itu kepada Kompas.comSelasa (1/9/2020). 

"Konstruksi akan mulai tahun 2021," kata Minarto.

Dia menjelaskan, pemilihan Bekasi sebagai wilayah ekspansi Perseroan karena perkembangan pesat yang dipicu pembangunan sejumlah infrastruktur. 

Di antaranya Light Rail Transit (LRT), jalan tol ruas Jakarta-Cikampek II Elevated, ruas Jakarta-Cikampek II Selatan, ruas Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), ruas Cibitung-Cilincing, Commuter Line (CL) serta kelak rencana Mass Rapid Transit (MRT).

Baca juga: Pakuwon, Pengembang Nomor Satu di Indonesia

Pembangunan infrastruktur ini, menurut Minarto, menjadikan Bekasi punya prospek yang sangat baik.

Terlebih dukungan demografi dan densitas populasi yang menjadikan pasar area penyangga Jakarta ini sangat potensial.

Hal ini dibuktikan dengan perolehan penjualan marketing apartemen Pakuwon Residence untuk Amor Tower.

Dari total 682 unit, telah terserap 250 unit hingga Juni 2020. Harga perdana yang ditawarkan mulai dari Rp 500 jutaan.

"Saat ini kami sedang menyiapkan show unit di lokasi proyek. Kami harapkan show unit ini akan membantu pemasaran," imbuh Minarto.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X