Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Kasablanka Luncurkan "Personal Shopper"

Kompas.com - 31/08/2020, 21:00 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Pandemi Covid-19, pembelian secara daring menjadi salah satu alternatif yang dilakukan oleh masyarakat.

Oleh karenanya, Kota Kasablankan meluncurkan program personal shopper. Program bertajuk Bianka: Shop from Home with Our Personal Shopper ini menawarkan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja di lebih dari 200 toko yang berada di area mal.

Senior Promotion Manager Agung Gunawan melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (31/8/2020) mengatakan, program ini berlangsung setiap hari mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

Baca juga: Agar Mal Kembali Ramai Pengunjung, Ini Triknya...

Agung menambahkan, program tersebut berlaku untuk seluruh pembelanjaan di semua toko di mal dengan minimal order Rp 300.000.

Pelanggan cukup menghubungi kontak WhatsApp 081319450300 untuk melakukan order.

Sementara bagi pelanggan yang belum menentukan kebutuhannya, pengelola akan mengirimkan katalog produk.

Nantinya, barang belanjaan dapat diambil sendiri di main lobby, ground floor, atau dikirim melalui kurir atau ekspedisi pada hari yang sama saat melakukan pesanan.

Selain mudah, program ini juga menerapkan sistem respons cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu menunggu lama saat melakukan order.

Baca juga: Lippo Jual Mal Puri Jakarta Barat Rp 3,5 Triliun

Agung menyampaikan, program personal shopper ini berlaku di tiga pusat belanja di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta, yaitu Kota Kasablanka, Gandaria City, dan Plaza Blok M.

"Program ini juga dapat dinikmati oleh konsumen yang berada di luar Jakarta tanpa batasan jarak. Ini karena, pesanan dapat dikirim dengan menggunakan jasa ekspedisi," tuntas Agung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com