[POPULER PROPERTI] Akhir 2020, Tol Trans-Sumatera Beroperasi 648 Kilometer

Kompas.com - 29/08/2020, 10:01 WIB
Gerbang Tol Blang Bintang Dok. Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPRGerbang Tol Blang Bintang

JAKARTA, KOMPAS.com - Sembilan ruas Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS) telah beroperasi pada tahun ini.

Kesembilan ruas tersebut adalah Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 kilometer, Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 189 kilometer, dan Kayu Agung-Jakabaring sepanjang 33 kilometer.

Lalu, ruas Palembang-Indralaya sepanjang 22 kilometer, Medan-Binjai 13 kilometer, Medan-Kualanamu-Tebingg Tinggi 62 kilometer, Belawan-Medan-Tanjung Morawa sepanjang 43 kilometer.

Kemudian, Tol Aceh-Sigli Seksi IV sepanjang 14 kilometer dan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer juga telah beroperasi.

Terdapat tiga ruas jalan tol yang menjadi tambahan operasionalisasi Tol Trans-Sumatera yang bakal beroperasi hingga akhir tahun 2020.

Apa saja ketiga ruas tersebut?

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (29/8/2020). 

Selengkapnya baca di sini Akhir 2020, Tol Trans-Sumatera yang Beroperasi 648 Kilometer

PT Total Bangun Persada Tbk saat ini tengah menangani beberapa proyek, salah satunya menjadi gedung tertinggi di Indonesia.

Satu gedung tertinggi di Indonesia itu adalah Thamrin Nine, di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X