Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Akhir 2020, Tol Trans-Sumatera Beroperasi 648 Kilometer

Kesembilan ruas tersebut adalah Tol Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 140 kilometer, Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung 189 kilometer, dan Kayu Agung-Jakabaring sepanjang 33 kilometer.

Lalu, ruas Palembang-Indralaya sepanjang 22 kilometer, Medan-Binjai 13 kilometer, Medan-Kualanamu-Tebingg Tinggi 62 kilometer, Belawan-Medan-Tanjung Morawa sepanjang 43 kilometer.

Kemudian, Tol Aceh-Sigli Seksi IV sepanjang 14 kilometer dan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131 kilometer juga telah beroperasi.

Terdapat tiga ruas jalan tol yang menjadi tambahan operasionalisasi Tol Trans-Sumatera yang bakal beroperasi hingga akhir tahun 2020.

Apa saja ketiga ruas tersebut?

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Sabtu (29/8/2020). 

Selengkapnya baca di sini Akhir 2020, Tol Trans-Sumatera yang Beroperasi 648 Kilometer

PT Total Bangun Persada Tbk saat ini tengah menangani beberapa proyek, salah satunya menjadi gedung tertinggi di Indonesia.

Satu gedung tertinggi di Indonesia itu adalah Thamrin Nine, di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain Thamrin Nine, Perseroan juga menggarap gedung lainnya yakni, bangunan multi fungsi atau mixed-use, apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, serta industri.

Dari seluruh proyek yang dikerjakan, proyek swasta mendominasi portofolio Perseroan.

Selanjutnya baca di sini Total Bangun Persada Tangani Proyek Gedung Tertinggi di Indonesia

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB) menetapkan, Wisma Atlet Kemayoran masuk dalam jajaran Top 21 Pelayanan Publik dalam Penanangan Covid-19 di Indonesia.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB Nomor 246 Tahun 2020 tentang Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19.

Dirjen Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Khalawi Abdul Hamid menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian PANRB.

“Kami berterimakasih atas bentuk apresiasi dari Kementerian PANRB terhadap pelayanan publik di Wisma Atlet Kemayoran dan Rusunawa yang digunakan untuk penanganan Covid-19 di Indonesia,” kata Khalawi.

Ulasan tersebut bisa Anda akses di sini Wisma Atlet Masuk Top 21 Inovasi Pelayanan Publik Penanganan Covid-19

https://properti.kompas.com/read/2020/08/29/100128921/populer-properti-akhir-2020-tol-trans-sumatera-beroperasi-648-kilometer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke