Akhirnya, Rumah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Laku Rp 479,7 Miliar

Kompas.com - 21/08/2020, 18:00 WIB
Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Toni Anne Barson Archive/cheatsheet.comJennifer Aniston dan Brad Pitt.

KOMPAS.com - Meski sudah berpisah 14 tahun lalu, namun rumah pasangan selebriti Hollywood, Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih menjadi incaran.

Pasalnya, rumah mewah kedua pasangan ini telah laku terjual semenjak dipasarkan pada akhir tahun lalu senilai 32,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 479,7 miliar.

Sebelumnya, rumah mewah mantan sepasang suami istri ini sempat dipasarkan dengan harga awal Rp 687 miliar lalu didiskon dengan harga Rp 624,4 miliar.

Baca juga: Rumah Jennifer Aniston dan Brad Pitt Didiskon 4,5 Juta Dollar AS

Rumah seluas 1.038 meter persegi ini dibeli Aniston dan Pitt pada tahun 2001 atau setahun usai mereka menikah dengan harga beli Rp 199 miliar.

Kediaman mewah ini pun sempat mengalami renovasi pada tahun 2004 dengan mengganti lantai dapur marmer yang dilengkapi dengan pemanas ruangan, bar, dan ruang penyaringan pribadi.

Rumah pasangan Jennifer Aniston dan Brad PittThe News Rumah pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Selain lantai marmer, rumah yang berada di kompleks Beverly Hills, California, Amerika Serikat ini juga dilengkapi dengan meja dapur marmer dengan 13 kamar mandi.

Rumah ini pun memisahkan ruang makan dengan ruang makan tambahan yang juga menawarkan tungku.

Tak hanya itu, rumah mewah milik Pitt dan Aniston ini dilengkapi dengan bar serta langit-langit berbentuk kubah yang berubah menjadi ruang digital proyektor.

Properti ini juga mencakup lapangan tenis, paviliun tenis, dan wisma untuk tamu yang dibangun belum lama ini.

Baca juga: Lagi, Jennifer Lawrence Bikin Sensasi!

Di sisi lain, ruang tamu mencakup beberapa pengaturan tempat duduk yang dicat dengan dinding pernis putih dengan tungku.

Kemewahan lain dari rumah Pitt dan Aniston ini dilengkapi dengan kolam renang dengan tanaman hijau yang lebat.

Pada bagian ruang tamu, properti mewah ini dapat menampung sekitar 20 orang lebih.

Adapun pembeli rumah Pitt dan Aniston ini adalah sepasang suami-istri Justin Huchen dan Drew Fenton yang bekerja sebagai agen Beverly Hills Real Estate.



Sumber Benzinga
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X